Bab 51 - 52

887 106 1
                                    

Bab 51. Kerabat yang Hanya Didengar

Sampai perang di utara mereda selama bertahun-tahun, dan banyak orang kembali ke utara untuk melanjutkan hidup mereka, harga tanah di selatan agak turun.

Namun, jika satu mu tanah dihitung sepuluh tael perak, seratus tael juga bisa membeli sepuluh mu tanah. Saat ini, keluarga itu memiliki luas tiga orang. Sepuluh mu tanah memiliki cukup makanan untuk jatah satu tahun untuk satu keluarga dengan tiga orang. .

Ini masih dihitung berdasarkan hasil terendah dari teknologi penanaman saat ini, tetapi Zhou Linlang berpikir bahwa ketika dia membeli tanah, dia harus menunjukkan kekuatannya. Sepuluh hektar tanah akan dikelola olehnya. Setelah dua atau tiga tahun, hasilnya pasti akan meningkat.

Yang terpenting, Zhou Linlang menemukan bahwa, dengan mencontohkan Desa Zhoujia, Desa Zhoujia merupakan tempat yang kelembapan udara di selatannya sangat cocok untuk pertumbuhan tanaman. Namun, penduduk di sini hanya menanam padi semusim saja. Dalam benak semua orang, mereka menanamnya setahun sekali. Untuk padi, panen padi satu kali, dan sisanya, sawah menganggur di sana, dan akan terus tumbuh di tahun mendatang.

Bagi Zhou Linlang, ini tidak diragukan lagi adalah pemborosan sumber daya, dan itu sangat memalukan.

Meskipun Zhou Linlang baru datang ke sini belum lama ini, setelah mengobrol dengan Yang Chenglang dan bertanya, ternyata tempat ini sangat cocok untuk menanam padi, dan bisa menanam padi musim ganda.

Setelah Yang Chenglang selesai makan, dia mengambil mangkuk dan sumpit sendiri. Dia berencana pergi ke pegunungan untuk memotong kayu bakar dan kembali. Zhou Linlang mendengarkannya dan menarik Yang Chenglang dan menolak untuk melepaskannya. Kenapa dia tidak setuju, dia bersikeras untuk membiarkan Yang Chenglang. Ambil hari libur yang baik hari ini.

Yang Chenglang tidak bisa menahan Zhou Linlang, dia tersenyum tak berdaya dan menggelengkan kepalanya untuk menghentikan Zhou Linlang. Namun, Yang Chenglang adalah orang yang rajin yang tidak bisa duduk diam. Zhou Linlang duduk di halaman membuat pakaian katun, dan dia memotongnya kembali dari hari sebelumnya di halaman. Tumpukan kayu bakar harus diletakkan di pintu ruang kayu bakar untuk mencegah hujan melanda.

"Yang Chenglang, setelah kita menjual resepnya, mari kita bayar kembali uang tuanmu. Jika kamu punya banyak uang, jangan tunda sampai Tahun Baru. Ngomong-ngomong, pergilah ke kota untuk membeli kain dan kapas selama dua bulan lagi. Tahun Baru Imlek akan segera datang. Tahun ini adalah tahun pertama saya menikah. Keluarga kami akan mengenakan pakaian baru. Ini akan hidup dan meriah, dan kami akan membuat beberapa sepatu baru lagi. "

Zhou Linlang merencanakan sambil tersenyum.Meskipun membeli kapas saat ini pasti akan menaikkan harga, jika Anda menghasilkan uang, Anda harus memperlakukan diri sendiri dengan keras.

Setelah berpikir sejenak, Zhou Linlang berkata lagi, "Aku juga akan menjadikanmu Guru. Guru dan orang tuanya sendirian di gunung, dan tidak ada wanita di sekitarnya, dan dia tidak akan berpikir untuk membuat pakaian baru. Selama Tahun Baru, saya akan menyarankan Guru untuk datang ke gunung untuk menghabiskan Tahun Baru bersama kami. , Jadi ini hidup. "

Orion tua adalah orang yang menyelamatkan pada pandangan pertama, tapi dia juga orang yang baik dan murah hati.

Dia sendiri tidak mau makan dan memakai, tetapi ketika keluarga Yang dalam kesulitan, dia dapat mengeluarkan peti mati untuk membantu Yang Chenglang tanpa ragu-ragu.Oleh karena itu, Zhou Linlang sangat berterima kasih kepada pemburu tua itu. Yang lebih muda adalah yang memberi arang di salju.

Selain itu Yang Chenglang menghormati tuan dari Orion yang lama, Sebagai seorang istri, mengikuti tuan yang menghormati suaminya, ini juga dapat meningkatkan keharmonisan antara suami dan istri, bukan?

Farmhouse Xiaojiao [✔]Where stories live. Discover now