Bab 53 - 54

807 107 1
                                    

Bab 53. Bersaing Tatap Muka

Tanpa diduga, dapur masuk dengan lancar, tapi apalagi bayangan kue Ruyi, tidak ada yang berbeda. Dapur keluarga Yang jauh lebih kecil dari miliknya. Sekilas, seperti apa dapurnya Saya hanya melihat sepotong barang yang dapat digunakan untuk membuat kue, tetapi saya tidak menemukannya sama sekali, yaitu, saya bahkan tidak melihat bubuk putihnya.

“Dapur adalah tempat memasak. Apalagi yang bisa saya taruh dalam panci dan wajan? Kenapa menurutmu ada kue Ruyi?” Zhou Linlang langsung mengekspos ibu yang kuat, dia tidak bodoh, ibu yang kuat Begitu dia memasuki dapur, matanya melayang, Bisakah dia tahu apa yang dia pikirkan?

Meminjam garam itu palsu, dan memang benar ingin mencuri seorang guru, tapi sayangnya, benar-benar tidak ada sepotong Kue Ruyi di dapur hari ini, bahkan jujube pun tidak.

Di seluruh keluarga Yang, hanya setengah kati Kue Ruyi yang ada di kamar Ayang, sedangkan jujube, semuanya ditumpuk di ruang bawah tanah.

“Saya berkata Nyonya Chenglang, orang-orang di desa ini, apakah mereka bersembunyi begitu erat?” Zhuang Zhuangniang tidak merasa malu setelah diungkap.

“Itu kerajinan tangan, bisakah kamu tidak menyembunyikannya?” Zhou Linlang menjawab sambil tersenyum, lalu mengembalikan toples keramik itu kepada ibu yang kuat. “Aku akan mengambil garam untukmu, dan ingat untuk mengembalikannya lusa. Tidak ada garam yang tersisa di rumahku. Terlalu banyak. Jika saya tidak mengembalikannya, keluarga saya tidak akan punya garam untuk dimakan. "

"Hei, lihat pelitmu, tapi itu hanya sedikit garam. Kupikir keluargamu menghasilkan banyak uang dari bisnis kue Ruyi, tapi menurutku, itu benar-benar menghasilkan banyak uang. Siapa yang peduli dengan uang garam kecil ini? Mereka yang mengatakan bahwa keluargamu telah menghasilkan uang adalah buta! "Zhuang Zhuang Niang mengambil kaleng itu dan meninggalkan halaman keluarga Yang dengan berjalan kaki. Mereka yang berjalan cepat sepertinya takut akan tinggal sebentar. Kakinya kotor.

Zhou Linlang memutar matanya ke belakang Zhuang Zhuang Niang, Garam bukanlah barang yang murah akhir-akhir ini, oke? Untuk menghemat garam, berapa banyak orang yang memasak makanan dengan menghitung biji-bijian, dan masih ada orang di desa ini yang terlalu miskin untuk makan garam!

Selain itu, meskipun keluarganya Yang menghasilkan banyak uang dan dapat membeli garam untuk bermain di lumpur, itu bukan untuk Zhuang Zhuang Niang.

Karena pemilik toko buah yang diawetkan mengatakan bahwa akan memakan waktu dua hari untuk mempertimbangkan, Yang Chenglang kemudian pergi ke kota dan memberi tahu penjaga toko Guo tentang batas waktu dua hari. Baik Yang Chenglang maupun Zhou Linlang tidak menyangka bahwa pemilik toko dan penjaga toko Guo Pertemuan itu datang keesokan harinya.

Itu juga karena dia tidak menyangka, Yang Chenglang pergi ke desa untuk membeli banyak kacang hijau di pagi hari.Mengetahui bahwa kebun sayur Yang Chenglang tidak memiliki sayuran busuk, dia juga beternak ayam, itik dan induk kelinci, jadi Yang Chenglang ingin membeli semuanya sekaligus. Kacang hijau sangat banyak, penduduk desa tidak meminta terlalu banyak, tetapi Yang Chenglang mengatakan bahwa mereka membutuhkan banyak. Semua orang memilikinya di rumah, dan mereka khawatir Yang Chenglang akan meminta mereka untuk membelinya. Untuk menjual kacang hijau, banyak orang yang banyak menurunkan harga. Jadi, Yang Chenglang berjalan berkeliling dan kembali dengan gerobak penuh kacang hijau.

Namun, ketika dia keluar, hanya ada dua orang, Zhou Linlang dan A Yang, di halaman. Ketika dia kembali, ada lebih banyak penjaga toko Guo. Namun, mereka kebetulan bertemu di pintu. Penjaga Toko Guo baru saja turun dari kereta, dan Yang Chenglang hanya mendorong gerobak dorong. halaman.

“Saudara Yang, mobil apa ini?” Penjaga toko Guo dengan proaktif menyapanya dan bertanya dengan santai.

“Bagaimana dengan kacang hijau.” Yang Chenglang tidak menyembunyikannya, saat ini, penjaga toko Guo tidak akan tahu untuk apa kacang hijau itu.

Farmhouse Xiaojiao [✔]Where stories live. Discover now