Bab 15-16

1.3K 137 0
                                    

Bab 15. Pengakuan Fakta

Sudah lama sebelum dia bertanya kembali, "Lin Lang, apakah ayah dan ibumu sangat buruk untukmu?" Pertanyaan ini ditanyakan sedikit lebih jelas, tetapi Yang Chenglang masih ingin mendengar jawaban Zhou Lin Lang secara langsung.

“Bukankah kamu bertanya omong kosong?” Zhou Linlang memutar matanya, “Jika mereka bisa memperlakukanku sedikit lebih baik, bisakah mereka meneriaki dan membunuhku jika aku bisa menelannya? Ayah memiliki sedikit diriku sebagai anak perempuan, bisakah aku diganggu oleh saudara laki-laki Zhou Fathu dan Zhou Yan?

Di dunia ini, masih ada seseorang atau sesuatu yang membuat pemilik aslinya bernostalgia. Zhou Linlang asli tidak akan mati dengan tuntas, hanya kematian dalam keputusasaan.

Tapi pikirkan tentang hal itu, pemilik asli juga cukup kehilangan. Faktanya, Yang Chenglang masih pria yang sangat baik. Jika dia bertahan dan menghabiskan hidup yang baik dengan Yang Chenglang, dia tidak akan lebih buruk daripada Zhou di masa depan.

Sayang sekali ketika pemilik aslinya meninggal, ia menjadi Zhou Linlang yang baru.

Bagaimana mengatakannya, itu lebih murah untuknya Zhou Linlang

Setelah perhitungan yang cermat, Yang Chenglang tidak buruk kecuali menjadi sedikit miskin.

Rajin dan pekerja keras, dan temperamen yang baik, ketika dia harus melindungi wanita itu dengan keras, sama sekali tidak lemah.

Selain itu, orang tua Yang Chenglang meninggal sebelum waktunya. Menikahi Yang Chenglang tidak memiliki ibu mertua untuk dilayani. Masalah ibu mertua, yang belum diselesaikan secara efektif selama ribuan tahun, tidak masalah.

“Kalau begitu apakah kamu membenci mereka?” Yang Chenglang terus bertanya lagi.

“Aku tidak membencinya, karena aku tidak menyukainya, jadi aku tidak membencinya.” Zhou Linlang yang sudah mati membenci mereka, bukan dia yang tidak ada hubungannya dengan Zhou Dagen.

Namun, Yang Chenglang tidak tahu apa yang dipikirkan Zhou Linlang. Dia mendengar kalimat Zhou Linlang karena dia tidak menyukainya, jadi dia tidak membencinya. Hatinya entah kenapa tertekan.

Siapa yang tidak akan mencintai ayah dan ibunya sejak kecil? Apakah kamu tidak tumbuh sepanjang waktu, dan kamu terlalu dingin untuk dicintai oleh ayah dan ibumu?

"Lin Lang, ada satu hal yang ingin saya sampaikan kepada Anda." Yang Chenglang memandang Zhou Linlang yang sedang berjalan di dua langkah pertama dan dalam suasana hati yang baik. Dia semakin sedih. Dia menghadapi hal seperti itu di sore hari. Dia bisa berpura-pura seperti ini. Membuatnya malu.

“Katakan.” Zhou Linlang benar-benar tidak merusak suasana hatinya karena penampilan keluarga Zhou Dagen yang terdiri dari tiga orang. Melihat nada bicara Yang Chenglang serius, dia memperlambat dua langkah, dan kemudian berjalan di samping Yang Chenglang, menatap Yang Chenglang dengan serius.

“Sebenarnya, kamu tidak ada hubungannya dengan keluarga Zhou sekarang.” Yang Chenglang akhirnya mengatakan hal yang kejam ini kepada Zhou Linlang. “Aku mendengar dari penduduk desa bahwa ayah dan ibumu ingin menciummu. Saya hanya ingin pulang untuk membesarkan kerabat saya ketika saya pindah, tetapi saya tidak berpikir itu akan menjadi gaji lima-dua yang baik. Ketika saya sampai di pintu, ayah dan ibu Anda akan meminta selusin atau dua perak. "

“Saya tahu masalah ini.” Zhou Linlang merasa lucu tentang apa yang diketahui semua orang di desa. Yang Chenglang harus sangat berhati-hati untuk memberitahunya seolah-olah dia takut menyakitinya.

Yang Chenglang melihat bahwa Zhou Linlang masih bisa tertawa, tetapi apa yang dia katakan lebih sulit untuk dikatakan. Lagi pula, saya takut tawa itu tiba-tiba akan menangis.

Farmhouse Xiaojiao [✔]Where stories live. Discover now