Bab 79 - 80

782 92 0
                                    

Bab 79. Menanyakan Ibu A Yang

Orion tua menepuk pundak Yang Chenglang, "Anda tahu, tuanmu, saya dulu berada di barak. Saya mengikuti Jenderal Changsheng ketika saya masih sangat muda. Kemudian, setelah Jenderal Changsheng mengundurkan diri dan pensiun, saya masih tinggal. Di barak, hanya saja, karena saya orang yang telah memenangkan jenderal, saya tidak punya ambisi dan tertindas di mana-mana. Saat itu, ketika saya memikirkan hari ketika ambisi saya tidak bisa dipromosikan, saya kemudian keluar dari barak. Setelah beberapa lama, akhirnya saya kembali ke Zhoujiacun. Hanya saja ambisi di hati saya belum terwujud. Saya pikir saya tidak akan pernah memiliki kesempatan lagi dalam hidup saya. Tanpa disangka, Tuhan membuka mata saya dan membiarkan saya bertemu dengan tuan muda lagi, jadi saya pasti Saya ingin mengikuti tuan muda dan menciptakan pemandangan yang sama dengan keluarga Yang saat itu! "

Bahkan orang luar, Zhou Linlang bisa merasakan harapan dan semangat perjuangannya dari ekspresi dan nada Orion lama.

"Pernahkah Anda melihat? Luka di wajah saya tertinggal selama perang. Suku itu menyerang orang-orang di utara saya di musim dingin, mengambil makanan dan membunuh orang. Orang-orang sengsara, jadi saya mengikuti Jenderal Changsheng untuk mengambilnya. Orang barbar menabrak sarang mereka sendiri dan bersembunyi sejauh puluhan mil jauhnya. Mungkin, di mata orang lain, lukaku membuat wajahku menakutkan, tapi bagiku, itu suatu kehormatan! "

Zhou Linlang sangat kagum, kagum akan masa lalu Orion yang lama, dan kekaguman pada cara Orion yang lama dalam mempertahankan negara, dan perdamaian negara membutuhkan orang-orang seperti itu.

"Cheng Lang, kamu pintar dan belajar semuanya dengan cepat. Aku juga tahu kamu pasti sudah menebak apa yang akan dilakukan Laosan. Bos kedua pernah memintaku turun gunung untuk membujukmu melakukannya bersama kami, tapi aku tidak setuju." Orion memandang Zhou Linlang, menghela nafas lama, dan berkata, "Kamu berbeda dari orang tuaku yang menyendiri. Kamu memiliki menantu perempuan dan anak Ayang. Mereka membutuhkanmu. Kamu tidak dapat mengabaikan kenyamanan mereka. Jadi, Meskipun saya adalah majikan Anda, meskipun saya tinggal di pegunungan, saya tidak ingin Anda mengikuti saya untuk melakukan hal-hal berbahaya ini. "

Orion tua benar-benar terbuka, dan dia benar-benar tidak pernah berpikir untuk membantu master kedua untuk membujuk Yang Chenglang pergi ke Laosan. Dia kesepian sepanjang hidupnya dan ingin mengabdikan hidupnya, tetapi dia tidak ingin Yang Chenglang mengikuti jalan lamanya.

"Untuk menghindari kecurigaan, saya akan tinggal di pegunungan di masa depan dan mungkin tidak dapat sering bergaul dengan Anda. Guru tidak memiliki persyaratan lain, hanya berpikir, jika suatu hari tuannya benar-benar pergi, Anda ingat untuk memberikan tuannya di depan pondok jerami. Gundukan pakaian sudah cukup, dan Anda tidak ingin mengambil jenazah dari tuannya. "

Berbicara tentang ini, pemburu tua itu melihat wajah Yang Chenglang dan Zhou Linlang yang semakin kaku dan tertawa, "Lihatlah kalian berdua, dan murid dan menantu, apa mata merahmu? Jika kamu tidak menyukainya, jadilah master tanpa berkata."

“Saya bukannya tidak senang, saya hanya merasa tidak nyaman.” Zhou Linlang menanggapi dengan datar.

Untungnya, ketika saya masih muda, saya tidak melakukan kejahatan untuk menikahi menantu perempuan. ”Tentu saja, pemburu tua itu tahu bahwa Zhou Linlang merasa tidak nyaman dan bukannya tidak bahagia. Kunjungan ke pondok jerami, mungkin, saya akan meluangkan waktu untuk menghabiskan Tahun Baru bersamamu. "

Setelah berbicara, Orion yang tua berjalan pergi dengan rapi Melihat langkahnya yang santai, dia tahu bahwa dia benar-benar bahagia sekarang.

“Tuan meninggalkan kami.” Zhou Linlang melihat kembali ke ruang belakang dan berkata, “Pakaiannya hampir siap, dan saya tidak tahu apakah Tuan dapat memakainya selama Tahun Baru.

Farmhouse Xiaojiao [✔]Место, где живут истории. Откройте их для себя