Bab 105 - 106

759 86 0
                                    

Bab 105

Jadi ketika Zhou Linlang keluar dari sirup, semua orang membicarakannya.

“Ayah, siapa lagi yang bisa mempermasalahkan ini? Pasti datang ke restoran!” Yang pertama berbicara adalah putri penjaga toko Guo, Guo Lian, seorang gadis berusia 14 tahun yang tidak bisa menyembunyikan hatinya ketika dia memiliki kepribadian yang paling tulus. "Beberapa hari yang lalu, ketika beberapa dari kami pergi ke pesta ulang tahun Li, kami bertemu Zhang Jingxian dan Zhang Pengda! Ketika adik perempuan itu mengatakan bahwa restoran Tao Ran kami baik-baik saja, dua saudara laki-laki dan perempuan Zhang Jingxian dan Zhang Pengda sama sekali tidak berselingkuh. Ini bukan wajah, lalu saya menyindir pemandangan restoran Tao Ran kami untuk waktu yang lama, mengatakan bahwa mereka telah menguasai salah satu misteri dari lima, dua, dan tiga segar kami, dan mereka akan dapat mencuri bisnis restoran kami dalam beberapa hari! Jika kamu tidak percaya, kamu bisa bertanya pada kakakmu. Pada saat itu, kakakmu ada di sana, dan kakakmu mendengar apa yang mereka katakan! "

Di kota, restoran Tao Ran milik penjaga toko Guo adalah restoran terbaik, dan yang kedua adalah restoran Laiyun. Karena persaingan bisnis antara kedua perusahaan tersebut, hubungan antara anak-anak keduanya menjadi tidak baik.

Guo Lian berkata bahwa Zhang Jingxian dan Zhang Pengda adalah anak-anak pemilik restoran Laiyun. Orang kota mengatakan itu besar atau kecil, dan yang ada hanya orang kaya. Pada dasarnya semua orang bisa saling mengenal. Oleh karena itu, wanita tua dari keluarga Li itu tinggal. Pada hari ulang tahun, keluarga Zhang dan keluarga Guo pergi.

Dan restoran Laiyun ini adalah restoran yang tidak tutup selama Tahun Baru Imlek dan siap menghasilkan banyak uang saat restoran Tao Ran tutup.

Saudara laki-laki Guo Lian, Guo Hong mengangguk ketika mendengarnya, "Ya! Kakak perempuan saya benar. Saya ada di sana hari itu dan saya juga mendengarnya."

Zhou Linlang melihat ke arah Yang Chenglang. Dia melewati dan memiliki sedikit orang yang berhubungan. Dia hanya mendengar tentang Restoran Laiyun dan lewat. Namun, dia tidak mengerti dan menghubungi Restoran Laiyun, dan dia tidak tahu siapa pemilik Restoran Laiyun. Orang macam apa.

Hanya saja penjaga toko Guo pusing saat mendengar bahwa dia terlibat dengan keluarga Zhang.

"Jika ini diubah menjadi rumah orang lain, tidak apa-apa, mungkin Anda bisa mendengarkan bujukan saya, tetapi rumah ini benar-benar tidak berfungsi, belum lagi restoran Zhang's Laiyun dan restoran Tao Ran saya adalah saingan. Kalau saya katakan, dia tidak akan Dengar, selain itu, bos ini selalu sombong dan egois, menempati hubungan dengan kakek county kita, aku takut ... "

Penjaga toko Guo menggelengkan kepalanya dan mendesah, "Pergi dan bujuklah keluarga Zhang, aku tidak bisa membantu."

Istri Bos Zhang adalah saudara perempuan dari seorang rekan senegara dari istri kakek daerah. Kakek daerah tidak mengurus keluarga Zhang ini. Keluarga Zhang ini juga memiliki bisnis besar di kota daerah. Restoran Laiyun hanyalah sebagian darinya. Restoran Tao Ran dari pemilik toko Guo dan restoran Laiyun juga sangat sulit untuk bersaing, dan mereka selalu berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

Dalam situasi ini, penjaga toko Guo secara alami menghindari keluarga Zhang, dia hanya harus menjaga restoran Tao Ran miliknya.

Selain itu, dari perspektif lain, jika sesuatu terjadi pada Restoran Laiyun, Restoran Tao Ran akan memiliki satu pesaing yang lebih sedikit.

"Saudaraku Yang, dengarkan aku, jangan mencampurkan masalah ini. Bagaimanapun, ini bukan karena kita tidak membujuk, tetapi tidak ada cara untuk memulai. Di pihak keluarga Zhou, itu lawanmu, dan lawan keluarga Zhang adalah lawan keluarga Guo-ku. Pergi Siapa yang diyakinkan, siapa pun yang memperlakukan kita sebagai orang yang berhati buruk menghalangi jalur keuangan mereka, niat baik tidak dihargai, dan kita akan dibenci. Pokoknya, jika terjadi kesalahan, itu tidak ada hubungannya dengan kita, kita lihat saja. "

Farmhouse Xiaojiao [✔]Where stories live. Discover now