Prolog

140 57 135
                                    

Suara berat lelaki yang berteriak memberi perintah itu terdengar nyaring di telinga mereka. Dengan muka garang dan badan yang sigap mereka harus berbaris rapi di hadapan lelaki itu.

"Pasang lambang kalian!!"

"Pasang mental kalian!!"

"Perang akan di mulai!!"

"Kibarkan bendera kebanggaan!!"

"ROXANNE!"

"Lebih keras!"

"ROXANNE! ROXANNE! ROXANNE!!"

"Karena Sam ga ada maka perang kali ini gue yang pimpin, paham?!"

"PAHAM!"

"Bubar! Kita hempaskan lawan kali ini!!" seru Rey yang membakar nyala api dirinya.

Hari ini mereka hendak berperang dengan anggota anak geng lain yang di duga memancing emosi anak ROXANNE. Roxanne sendiri adalah nama grup geng anak motor yang di dirikan oleh Samuel Tyler semasa Sma.

Namun bekalakangan ini Sam jarang aktif dalam acara anak geng tersebut karena ia di beri kepercayaan oleh ayahnya untuk memegang perusahaan besar beserta beberapa saham.

Ia belum memutuskan keluar atau tidaknya dari grup tersebut yang pasti ia selalu memantau hasil murid didikan berandalannya. Sehingga ketika ia memutuskan keluar setidaknya mereka bisa melanjutkan grup tersebut hingga jatuh ke beberapa pemimpin kemudian.

Setelah jarang aktif di dunia permotoran, Sam memilih Rey untuk sementara menggantikan posisinya saat ini.

Reyhan Alvaro Mahendra atau yang akrab di panggil rey pengganti sementara Sam untuk saat ini. Sam tidak salah pilih untuk menjadikan ia sebagai pemimpin geng walaupun sifatnya sementara. Rey ini adalah sosok yang ambisius, egois, beringas, serta dingin.

Rey menggantikan posisi Sam baru 2 bulan ini namun di rasa sifat Rey lah yang cocok untuk dijadikan sebagai ketua. Sifat tegasnya mampu membuat buku kuduk anak geng yang lain merinding ketakutan.

Bukan hanya sifat garangnya saja yang Rey miliki. Rey juga termasuk orang yang bisa bergaul, humble serta bersolid tinggi pada kawan satu geng.

Rey memberi isyarat berhenti, lalu ia dan anak motor yang lain memarkirkan motor mereka di tempat aman dan kondusif.

"Inget kata kata gue, kalo ada yang luka langsung bawa ke markas. Dan disini gue nunjuk lo Rizky, Vano, Gerald, sama Tio buat bantu anak yang luka parah" jelas Rey pada anak Roxanne.

"Dan inget jangan ada korban di geng kita! Kalau luka kalian parah langsung mundur dan temui mereka" Rey memberi arahan sebelum berperang.

"Siap?",

"SIAP!!"

"SERANGG!!!"

•••

Heyheyy aku comeback-in cerita pertama aku ya karna cerita yang dulu makin ke part selanjutnya makin gajelas.

Tapi kali ini aku keluarin cerita dengan konsep yang hampir sama, sama yang kemaren tapi disini aku ubah jalan alurnya ya.

Semoga ga garing ya guys😭hehe

Bantu support ya❤

Reyhan [Hiatus]Where stories live. Discover now