SBM 46. Hesitation

9.1K 1.3K 159
                                    

Athena yang sedang mengobrol dengan Vivian, didatangi oleh Rosalie dan Daria

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Athena yang sedang mengobrol dengan Vivian, didatangi oleh Rosalie dan Daria. Dua wanita itu dengan pakaian mewah dan perhiasan yang menghilap berjalan bak ratu negeri ini.

"Ternyata kau berani datang juga Athena." Ucap Daria sinis, matanya menatap rendah pada Athena.  menilik jelas wanita itu dari atas sampai bawah.  Athena berbalik dan kaget melihat siapa yang menyapanya.

"Mrs. Persson--" Gumamnya sedikit gemetar.

"Kau mengenalnya Athena?" Potong Vivian.

Athena diam mengeratkan kepalan tangannya.

"Ini kenalanku, Daria Persson." Rosalie maju memperkenalkan Daria pada Vivian. dan mereka saling menyapa dengan mengangguk penuh antisipasi.

"Aku tidak menyangka kita bertemu disini, padahal ini adalah undangan kerajaan untuk pertemuan para bangsawan." Sindir Daria kembali yang tertuju pada Athena.

Vivian melihat Athena dan Daria bergantian, sepertinya ada yang tidak beres.

"Tentu saja Athena diundang, suaminya adalah Leonard."

Daria melihat tidak suka pada Vivian yang membela Athena. "Jadi kau sudah mempunyai teman Athena?" Kembali nada sinis keluar dari mulut Daria, tapi sudut matanya melihat pada Vivian dengan pandangan menusuk.

"Apa yang kau katakan dari tadi, kenapa kau tidak suka pada Athena, Mrs. Persson?"

"Tentu saja aku tidak menyukainya," Kikik Daria melihat pada Rosalie yang juga tersenyum padanya. Rosalie bercerita pada Daria bahwa Leonard telah menikah dan ia sudah melihat istrinya itu. Tentu saja Daria tau siapa yang Rosalie maksud dan mengatakan yang sebenarnya pada Rosalie bahwa Athena adalah pembantu dirumahnya yang ia jebak untuk menikah dengan Leonard.

"Dia bukan dari kelas kita!" Ungkapnya yang membuat Athena mundur satu langkah. ingin rasanya ia kabur dari tempat ini. Vivian menggenggam tangan Athena.

kemudian Vivian menyorot tajam pada keduanya. "aku tidak mengerti apa yang kalian bicarakan, tapi apapun perlakuan kalian pada Athena itu tidak pantas. kita sebagai bangsawan harusnya bisa menghargai orang lain dan tidak merendah kan mereka karena statusnya."

"Kau tidak tau, statusnya lebih rendah dari bangsawan terendah sekalipun. bahkan ia tidak pantas berada disini. "Cibir Daria.

"Tapi sayangnya kita tidak bisa mengusir mahkluk rendahan ini karena ia telah menikah dengan Leonard--" Ucapan Daria terpotong karena suara riuh terdengar dibelakang mereka.

otomatis semua orang berbalik melihat apa yang terjadi. Daria membolakan matanya tidak percaya, ia berjalan mendekat dan melihat lebih jelas apa terlihat didepan matanya

Sekarang ia bisa  melihat Milla puterinya sedang menari dengan Sang Raja. Ia pun tersenyum bangga.

"Ya ampun itu Milla Persson, ia berdanda dengan Yang Mulia." Pekik Rosalie girang pada Daria.

Secret Behind ME (END) | Royal Series 2Where stories live. Discover now