SBM 39. Treated

10K 1.3K 101
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ada request aku lanjutin part kemaren. Okey lah Aku kasih dikit ajh yaa 😂😂😂

18+

Happy Reading.

Leonard mendorong Athena, membuatnya terlentang diatas ranjang. ia merangkak naik menghimpit tubuh Athena dan mulai mencium bibir lembut dan merah milik istrinya.

Athena  pasrah sambil menutup matanya.

Ciuman Leonard mulai  turun ke leher jenjang dan putih Athena memberi tanda di sekitar leher dan selangkanya, tangannya sendiri mulai menurunkan tali tipis di kiri dan kanan pundak Athena.

kemudian ia mulai menjelajahi dada bulat Athena yang tidak mengenakan bra, memainkan puncaknya dengan jari, menaikkan gairah wanita itu. Kaki Athena bergerak gelisah.

"Ah." 

Ia mendesah tertahan karena Leonard memainkan titik sensitifnya. jari jari yang bergerak di dadanya berganti dengan mulutnya, Athena merasakan sesuatu yang basah dan lembut memainkan puncaknya. Ia kembali mendesah dan bergetar saat Leonard menggigit dan menghisapnya kuat.

"Nggg.."

Setelah cukup puas memainkan kedua dada Athena, Leonard mulai turun ke perut, mencium sepanjang dada lanjut bagian perut sampai bawahnya. Ia meloloskan gaun tidur yang Athena kenakan, sekarang ia sudah tidak mengenakan apa-apa kecuali celana dalam putih berenda yang masih menutupi area pribadinya, tapi tidak lama Leonard juga langsung membukanya.

Sekarang ia telah membuat istrinya tidak mengenakan apa-apa, Leonard pun langsung melepaskan simpul tali bathrobb dan membukanya, kemudian ia lemparkan kesembarang arah, Kembali Leonard merangkak naik dan mencium bibir Athena, tubuh telanjang mereka sangat rapat tanpa jarak sedikitpun, skin to skin, berbagi kehangatan.

kedua tangan Athena ia lingkarkan ke belakang leher Leonard, dan pria itu menciumnya dengan liar sampai Athena kehabisan nafas. Sedangkan dibawah sana sesuatu yang keras mengenainya. bukti gairah Leonard yang ingin memasuki dirinya.

Dan tiba tiba Leonard memasukinya tanpa aba-aba sampai Athena berteriak karena terasa penuh dibawah sana.

"AHHHH.."

Leonard kembali mencium Athena meredam teriakan yang keluar dari mulut istrinya dan menggerakan pinggulnya, membuat kepala Athena berputar karena nikmat.

Sedangkan Leonard mengerang karena miliknya dicengkram erat milik istrinya, terasa basah dan hangat sekaligus. Peluh membasahi keduanya, padahal udara diluar masih dingin. Ia tidak tahan, kemudian mempercepat gerakan pinggulnya sampai Athena menahan desahannya dengan tangan.

Secret Behind ME (END) | Royal Series 2Where stories live. Discover now