SBM 31. Thank You

10.1K 1.5K 167
                                    

Udah kenyang menghujat? Apa belom?Hahahaha

Hoppsan! Denna bild följer inte våra riktliner för innehåll. Försök att ta bort den eller ladda upp en annan bild för att fortsätta.

Udah kenyang menghujat? Apa belom?
Hahahaha

Happy Reading

Bagai terkena godam besar. Athena terpukul dengan kata-kata Leonard yang ditujukan padanya. Ternyata suaminya bisa berkata begitu kejam.

"Cukup dengan drama suami istri kalian." Cela Milla menatap jijik pada Athena.

"Suamimu ingin mengetahui apa yang terjadi padamu dimasa lalu Athena." Milla berdiri dan mendekat pada Athena dengan menyilangkan kedua lengannya di depan perutnya.

Athena menoleh pada Milla. "jangan sembarangan berbicara, kau tidak tau apa-apa."

Milla tersenyum meremehkan, "Aku tau apa yang terjadi padamu."

"Sudah cukup Milla!" Cegah Athena, perasaannya tidak enak dan kepalanya makin berputar. Membuat Leonard makin penasaran dengan apa yang terjadi sebenarnya. 

Milla kemudian berbalik menghadap Leonard. "Seperti yang kau tau, bukan kami yang menyiksa Athena. Ayahku membawa Athena dari panti Asuhan 5tahun lalu dan dibawa kerumah dengan keadaan yang mengenaskan. Kau pasti tau apa yang kubicarakan." Milla menatap Tajam pada Leonard.

"Karena itu Athena berhutang budi pada kami." Lanjutnya.

Milla melirik Athena dengan sudut matanya, menggali ingatan tentang masa lalu. "Ia datang dengan tertatih, istrimu berjalan masuk kedalam rumah kami dengan wajahnya lebam, dan tubuhnya penuh luka."

Deg.

Athena menggeleng pelan, dan mulai menitikan air mata, sakit hati. Malu, ia sangat malu. Sekarang Bria dan yang lainnya akan tau bahwa ia bukan anak dari keluarga Persson, bahkan ia bukan anak siapa siapa, dia hanya seorang anak yang diambil dari panti asuhan untuk dijadikan pembantu dirumah Keluarga Persson. Terlebih lagi Milla menjelaskan detail keadaannnya waktu itu.

Mata Leonard mulai menggelap, Ia berbalik melihat pada Athena.

"Kemungkinan Penyiksaan terhadap Athena dialami saat ia masih berada di panti asuhan." Lanjut Milla.

"HENTIKAN MILLA!" sentak Athena, setelah berteriak Athena ambrug dan pingsan karena tubuhnya yang lemas.

Bria yang berdiri disebelahnya mencoba menahan tapi tidak mampu menopang Athena dan ikut terjatuh kelantai dengan menahan kepala Athena agar tidak membentur lantai.

Leonard bergeming di tempatnya, ia malah mengepalkan tangannya, emosi mulai merambat naik keatas kepalanya setelah mendengar informasi yang mencengangkan.

"Nyonya!"

"Nyonya." Teriak Bria cemas.

"Tuan, Nyonya-" Bria meminta bantuan Leonard yang hanya menatap diam saat istrinya terjatuh kelantai.

Secret Behind ME (END) | Royal Series 2Där berättelser lever. Upptäck nu