Part 16. One's Intentions

14.6K 1.6K 191
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ariana Grande - Almost is Never Enough●

Athena berjalan kebawah bergandengan tangan dengan Leonard, Ia sangat gugup. Bahkan cengkraman tangannya sangat terasa oleh Leonard seiring keberadaan mereka yang makin dekat dengan Peter Persson.

Leonard merasakan kegugupan Istrinya, tapi perasaan Leonard sekarang adalah mempertanyakan kedatangan Peter Persson ke Mansionnya.

Athena dan Leonard berhenti sejenak saat memasuki ruang tamu, dan terlihatlah seorang pria paruh baya yang tengah duduk santai disalah satu ruangan di mansion mereka itu.

Athena dan Leonard berhenti sejenak saat memasuki ruang tamu, dan terlihatlah seorang pria paruh baya yang tengah duduk santai disalah satu ruangan di mansion mereka itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Peter melihat kedatangan Athena dengan senyum di bibirnya, ia berdiri seakan, ingin memeluk Athena. otomatis Athena berhenti berjalan dan memundurkan tubuhnya, mengeluarkan sikap defensif

"Tidak perlu berbasa basi." Ketus Leonard pada Peter yang sekarang diam ditempatnya tidak jadi mendekati Athena.

Athena dengan anggun kembali berjalan dan duduk disalah satu sofa ruangan tersebut, begitupun Leonard yang duduk disebelahnya.

Peter Persson terkekeh dan kembali duduk di tempatnya, melihat kearah mereka berdua.

"Ada urusan apa anda kemari?"

"Aku ini Ayah Milla, aku kemari hanya ingin melihat anak dan menantuku."

"Athena. Dan dia bukan puterimu." Potong Leonard menatap tajam pada Peter Persson.

Peter terkekeh pelan. "Namanya memang Athena dan dia adalah puteri bohonganku. Tapi orang orang tidak mengetahuinya bukan?"

Athena hanya diam menahan sesak di dadanya.

"Mau apa kau kemari? Kau sudah tidak ada urusan disini lagi."

"Aku ingin kau mengenalkan Milla pada King Carl."

Leonard tersenyum mencemooh. Ternyata ini maksudnya.

"Semua orang tau, bahwa Leonard De La Gardie adalah orang yang paling dekat dengan King Carl dari dulu dan sekarang. Dan aku ingin kau mengenalkan anakku Milla Persson."

Secret Behind ME (END) | Royal Series 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang