-; Empat Puluh

2.4K 301 67
                                    

Ig : sugar.plxm_

Selamat membaca teripang-ssi

Maap unpub bentar tadi, wattpadku bangsttttttttttttttt 😄

🎥

Taeyong menguap lebar kala dibangunkan dari tidurnya nyenyaknya di pesawat. Tubuhnya direnggangkan perlahan; oh Tuhan punggungnya sangat sakit.

Berbeda dengan kekasihnya, Jaehyun nampak sangat bersemangat dan bergumam riang kala pesawat sudah mendarat.

Dia menarik tangan kekasihnya, " Bangun bangun. " lalu berjalan keluar dari pesawat bergantian. Tangan kanan menggandeng Taeyong lalu tangan kiri membawa tas yang berisi barang - barang mereka.

Mereka terlihat sangat lucu, ditambah Taeyong yang setengah terpejam; mengikuti kemana pun Jaehyun malangkah.

Jaehyun sudah membooking satu hotel di Jeju. Lokasinya dekat dengan pantai, ah dia tidak sabar ingin ke Pantai. Namun melihat Taeyong sekarang, sepertinya mereka harus beristirahat sejenak dan melihat bentangan laut keesokan harinya.

Ngomong - ngomong, liburan ini hanya ada Jaehyun dan Taeyong. Keluarganya tidak ikut karena malas; hanya alibi agar Jaehyun dan Taeyong dapat menghabiskan waktu berduaan.

Dan benar saja, Taeyong langsung menidurkan diri ke kasur kala mereka tiba di hotel yang Jaehyun pesan.

Taeyong nampak sangat ingin sekali tidur, mungkin karena kemarin malam pria manis itu sibuk memasak BBQ bersama Jaejoong di rooftop. Padahal Jaehyun juga ikut, tapi dia tidak merasa kelelahan, kan tugas dia hanya makan.

" Sayang, makan dulu. " ajak Jaehyun lembut. Ia mengusap surai abu - abunya lalu memberi seluruh wajah Taeyong dengan sebuah kecupan.

Hal itu berhasil mengusik Taeyong dari tidurnya. Ia menggeliat lalu menjauhkan wajah Jaehyun dan langsung menarik selimut hingga ke wajah. " Aku gak laper, "

" Dari pagi belum makan, ini udah siang . "

" Hish, " tangan kiri Taeyong terangkat, bergerak seolah mengusir Jaehyun yang mengganggunya. Apa kekasihnya itu tidak tahu bahwa dia tidur pukul 4 pagi hari ini?

Jaehyun pun menyerah, ia menindih tubuh pria manis itu sembari bergelinding dan mendarat mulus di bagian kasur yang kosong. Membuka selimut Taeyong perlahan, ingin melihat putri tidur miliknya.

Taeyong nampak sangat pulas, bibirnya sedikit terbuka dan menampakan kedua gigi kelinci yang mengintip di sela - sela belah bibir. Jaehyun tersenyum kecil, mengambil ponselnya lalu mengambil selfie bersama Taeyong yang sedang tertidur.

Pria itu tertawa kala melihat hasilnya. Untung saja Taeyong tengah tertidur, karena bila pria itu tengah terbangun. Pasti dia akan memukul pipinya, dan itu lumayan sakit.

🎥

" Woaaaaaaaaaah! "

Dua pasang mata terkagum - kagum melihat pantai di hadapannya. Jaehyun dan Taeyong sangat menyukai apa yang mereka lihat sekarang.

Pria bersurai abu - abu tersebut berjalan mendekati pantai, hanya sebuah langkah pelan karena banyak batu yang mungkin saja licin walau dia mengenakan sepatu.

Bioskop ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang