-; Dua Puluh Satu

3.6K 434 18
                                    

Hai hai hai
Ig : sugar.plxm

plxm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎥

" ih serius lu udah pacaran sama Jaehyun?! "

Ten ; lelaki mungil itu mulai bawel mendengar cerita Taeyong. Dia mendesis pelan ketika merasakan nyeri di kepalanya sisa minum kemarin, dia terlalu banyak karena sangat bersemangat, dan sekarang menyesalinya. alhasil Ten tidak dapat hyper seperti biasanya.

Taeyong hanya mengangguk kecil, " sebenarnya ciuman juga sih..." 

" jangan bilang kalian udah having sex..." ujar Ten. Kepalanya ini sudah cukup pening tolong jangan di tambah lagi. Wah bila memang Jaehyun sudah pernah melakukan itu dengan Taeyong, Ten sangat iri sih. 

but wait.. kenapa dia iri? 

Mungkin saja karena ia tidak pernah berciuman dengan Johnny sebelumnya. Hanya sedikit berharap sih, sedikit. Mendengar kata dari lelaki mungil di hadapannya, membuat Taeyong haus. Ia bangkit dari ranjang dan mengambil air minum di dapur. Ten menghela nafas, " ya tuhan... "

Di bawah, Taeyong meneguk segelas air hingga tandas. Pikirannya kembali melayang pada hari kemarin, di mana dia dan Jaehyun sedang ' ekhem ' namun tidak sampai having sex. Mungkin bisa di sebut, ' hampir ' .

" arghh gila gue lama - lama. " ia berjalan ke lemari pendingin sembari mengambil dua es krim. Lalu kembali ke kamar dan menemukan sahabat kecilnya itu terlentang pada ranjangnya. " jing lu belum mandi gausah rebahan di situ, minggir kagak! " 

" ngapa sih gak boleh, sombong amat. Lu juga belum mandi kali setan ."

" bomat, nih. " Taeyong melempar sebungkus es krim ke perut Ten, lelaki mungil itu meraba perutnya lalu mengambil bungkusan dingin sedikit berair lalu melihatnya. " pala gua pusing malah lu kasih es krim. " walau demikian, ia tetap membuka bungkus es krimnya lalu memakan es krim rasa coklat itu sedikit demi sedikit.

Taeyong duduk di atas ranjang, menyenderkan diri pada dashboard. Bibir tipisnya bermanjaan dengan dinginnya es krim, sedangkan lidahnya merasakan manis dan asam dari es krim rasa nanas miliknya. " gua gak having sex ya sama Jaehyun, lu tau kan orang Indo tuh gimana, auto julid lah kalau mama gua tau. Apalagi bapakk gua yang ngeselin itu, pengen gua jadiin batu. "

" amin " jawab Ten. " bercanda goblok," kekehan Ten terdengar hingga gendang telinga Taeyong. Dia menendang pelan tubuh mungil itu dengan kakinya, mana ada menendang dengan kepala? itu mah namanya nyundul.

" jangan di aminin juga, gua tau perkataan itu doa tapi gua bercanda buset. "

ting!

paijah

Hae
Hari pertama jadi pacar gua nih
Hunting yuk?

Ih apasih lu
Kontak lu belum gw rename HAHAHAHA
kemana?

Paijah kah? Wah sialan lo
Padahal lu udah gua ganti
" my bubu ❤ "
Ke puncak mau?

Bioskop ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang