-; Dua Puluh

3.6K 500 45
                                    

Ig : sugar.plxm
Bilang kalau ada typo(s)

plxmBilang kalau ada typo(s)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎥

Dentingan gelas berisi anggur tanda perayaan malam ini. Jaejoong mengangkat gelasnya kemudian meminum sari anggur itu dalam satu teguk. Di ikuti Yunho dan beberapa kerabat lainnya.

Malam ini bakal menjadi malam indah bagi pasangan itu. Kurang lebih dua puluh lima tahun mereka bersama dengan sebuah ikatan erat yang di sebut pernikahan, di tambah kehadiran putri dan pangeran kebanggan, Jessica dan Jaehyun. Duo J yang terkadang sangat nakal dan di luar batas.

" selamat ya atas pernikahannya! "

Jaejoong dan Yunho sangat berterima kasih dengan kehadiran dan ucapan - ucapan positif dari orang - orang untuk mereka.

Sedangkan di tempat lain, Jaehyun dan beberapa temannya menari di tengah ketika lagu berputar dengan kerasnya. Bila acara di halaman depan berangsur mewah dan formal, berbeda di halaman belakang. Penuh dengan musik dan sedikit kacau ala pesta remaja.

Memang kesepakatan ini sudah di rencanakan dari lama. Pesta aniv dan gradu di selenggarakan di tempat yang berbeda namun dalam waktu yang sama.

" tarik mangg!! " pekik salah satu remaja menambah semangat.

" yong ayo! " Ten menarik tangan Taeyong untuk ikut bergabung ke tengah halaman. Menari dan bernyanyi, bukan kah ini salah satu kebebasan? Ten jelas tidak akan melewatkannya.

Sudah terlanjur di tarik, Taeyong tertawa kecil dan berjalan ke arah kerumunan bersama Ten. Lalu mulai meliukan badannya mengikuti irama lagu.

Dentuman yang cukup keras memekakan seluruh telinga yang mendengar. Taeyong menggerakan tubuhnya sangat luwes, di tambah baru meminum dua gelas bir di sana tadi. Rasanya tubuh ini tidak dapat berhenti untuk menikmati.

" hey, " disela Taeyong menari, datang lah sosok lain lalu meraih pinggangnya tanpa permisi.

Taeyong terbelalak dan langsung memegang dada Jaehyun karena reflek, " sialan, kaget! " maki Taeyong walau di akhiri kekehan.

Jaehyun ikut terkekeh. " wanna dance with me? " tanyanya tepat di telinga Taeyong.

Ia hanya dapat merasakan merinding dan geli dalam waktu bersamaan. Hingga lagu berganti menjadi ritme pelan namun menghanyutkan, suara serak Camila Cabello mengawali lagu.

I love it when you call me Senorita

Semua orang menari dengan pasangannya. Jeda sejenak dari kegilaan. Taeyong mengangguk sebagai jawaban. Dia memang sedikit pusing, toleransinya terhadap alkohol itu tinggi, tapi entah mengapa kali ini dia jadi seperti ini.

Bioskop ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang