-; Tiga belas

4.3K 581 47
                                    

Vomment^^💓

[Ig: scknct.daily]

Aku open fb, tenang wk

🎥

Taeyong memijit pelipisnya.Sebentar lagi dia akan disibukan dengan ujian-ujian sekolah dan segala tetek bengeknya.Jadwal sudah disebar,ia menelan ludah ketika melihatnya untuk pertama kali.

Itu gila.

Taeyong harus belajar dan tidak main game lagi untuk sementara waktu!

"Yong,ke Timezone kuy ntar!"

Sahabatnya;Ten,datang mencoba menghancurkan niat belajar Taeyong.Ten meringis ketika mendapat pukulan pada lengannya.Ia sangat heran dengan Taeyong, datang baik-baik dan Ten pikir juga tidak ada umpatan, tetap saja salah.Mungkin dia hidup sudah dianggap dosa oleh Taeyong.

"Belajar,bego.Udah tau goblok,malah ke Timezone.Aku dikelilingi orang bodoh."Remaja bermata doe itu mengurut kepala,Ten hanya bergidik kemudian berlalu,"Ya kalau gamau yaudah sih,gua pergi sama Jaehyun aja."

"Dih,emang dia mau?"bukannya apa,Ten dan Jaehyun jarang berkomunikasi dan tiba-tiba Ten mengajaknya pergi bukan kah sesuatu yang aneh?

Ten menggeleng,"Gak tau inces."

"goblok,"

Baru saja Ten dan Taeyong menyebut nama Jaehyun,sang empu nama muncul dan masuk ke dalam kelas."Panjang umur."gumam Ten.Taeyong hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Jae,ke Timezone kuy!"

Taeyong memerhatikan interaksi mereka dalam diam,ia tiba-tiba menjadi malas.Dan merasa jengkel ketika Jaehyun dan Ten tertawa,sepertinya mereka jadi pergi—tanpanya.

"Yong,yakin gak ikut ke Timezone?"Jaehyun tahu sedari tadi Taeyong memusatkan pandangannya pada Ten dan dirinya.Ia yakin sebenarnya pemuda itu ingin sekali ikut.

Namun ternyata tidak, Taeyong menggelengkan kepalanya."Kenapa?"Tanya Jaehyun heran.

"Mau belajar."

Ten memutarkan mata jengah."whatever."

Jaehyun menggigit bibir bawahnya kemudian berganti menatap Ten."Keknya gua gak jadi deh.Lu sama Johnny aja ya?Dia enak anaknya ntar gua kasih tau."

Seketika Ten mendelik, apakah Jaehyun gila?membiarkannya pergi dengan orang asing.Terakhir berbicara dengan sepupu Jung itu saja saat di rumah sakit.Johnny hanya sebatas orang asing baginya.

"Gagagaga, gila lu?Gua gak kenal sama dia."

"Ck, percaya deh, coba dulu baru lanjut."ia cengengesan mendapati muka datar Ten.

"serah dah."

🎥

Taeyong hanya diam seraya menatap manusia di depannya datar."apa?"

"Ayo beli buku pelajaran.Katanya mau belajar."Taeyong hanya mendengus, "Gua bisa pergi sendiri."

Tak lama Taeyong kembali melangkah, meninggalkan Jaehyun yang hanya diam termenung ditempatnya.

Taeyong memutar knop pintu, menyeret kaki karena lelah.Menutupnya kembali dan melepas sepatu disembarangan tempat, sifat kebersihannya tiba-tiba hilang.

Entah mengapa hari ini dia begitu tidak mood. Ada saja yang membuatnya kesal walaupun hal kecil sekalipun.

"mandi aja lah."

Bioskop ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang