-;Sebelas

4.6K 711 34
                                    

Ff ini kayak kentut
Mbulet

Wagagag

Sider, aku memantaumu✊


Happy reading-!

🎥

"Ten!"teriak pemuda berwarga Lee pada tepat wajah sahabatnya.Ten melenguh,dia mendorong wajah Taeyong kedepan agar menjauh karena ia risih merasakan hembusan nafas pemuda berparas cantik itu.

Dan juga,ia sungguh mengantuk.

Kemarin malam setelah kejadian Jaehyun dan Taeyong saling video call,nyawa Ten dalam bahaya.Boneka,vas,bantal,guling,selimut,hingga bed cover Taeyong lempar padanya secara brutal.Alhasil tubuh Ten terlilit bed cover dan selimut,belum lagi vas bunga plastik mengenai tepat pada bibirnya,Ten sungguh kesal dan kesakitan.

Taeyong terlalu bar-bar.

Akhirnya mereka berdua membersihkan semua kekacauan bersama,dan langsung jatuh tertidur pulas di atas selimut ranjang Taeyong tanpa sempat menggelung diri dibalik selimut.

"Bangun!"

Taeyong kembali berteriak,ia bangkit kemudian menarik kaki pemuda Thailand itu dengan sangat kuat hingga tubuhnya tertarik kearahnya.

Kali ini Ten mengerang,apa Taeyong tidak tau kalau tubuhnya serasa remuk dan dia hanya ingin tidur sekarang!

"jam berapa sih ah!"akhirnya Ten membuka suara,namun matanya setia terpejam,ia mengernyit dalam ketika Taeyong hanya terdiam.

"yong?"panggilnya,Taeyong pun membalas,"Jam setengah tiga pagi,Ten bangun!"

Seketika Ten terbelalak,"arghh!Masih kepagian ini begok! dah lah."ia sungguh frustasi,memang apa yang Taeyong ingin lakukan sepagi ini?

"Anterin gua ke dapur."cicit Taeyong pelan sembari memanyunkan bibirnya manja.

"astaga...."pria berdarah Thailand itu hanya dapat menggelengkan kepalanya heran,namun tetap menuruti kemauan cecunguk satu ini.

Satu fakta Lee Taeyong adalah,dia seorang laki-laki yang penakut.

🎥

Ten stress.

Ia mengelamun di depan televisi ruang tengah rumah Taeyong.Tangan kanannya memegang remot sedangkan tangan kiri hanya terkulai lemas di atas sofa.

Berbeda dengan pemuda lain yang nampak senang dan menikmati acara tvnya,ia menyenderkan kepala ke pinggiran sofa,seraya menikmati stick coklat yang ia inginkan tadi.

Bioskop ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang