-; Dua Puluh Dua

3.3K 374 32
                                    

Ig : sugar.plxm_

Hiks srot pictnya rusak 😭
Akhirnya bikin baru aja. Koreksi kalau ada typo! Happy reading🧡

 Koreksi kalau ada typo! Happy reading🧡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎥

Siang ini nampak sangat cerah dan hangat, tidak panas karena banyak pohon rindang yang melindungi. Waktu yang pas untuk melakukan piknik atau sekedar berjalan - jalan mencari hal baru yang dapat di temukan.

Seperti sekarang, Taeyong berjalan - jalan di antara batang pohon yang besar, ia melihat bawah karena sedang mengikuti jejak yang menurutnya menarik. Tangannya terulur ke arah semak - semak dan tak sadar menarik satu daun lalu di mainkan dengan menyobek daun itu menjadi beberapa bagian dan membuangnya. Dia melakukannya secara terus menerus hingga jejak itu hilang.

Tenang, Taeyong tidak akan tersesat, villa Yunho itu terlalu dapat di lihat. Lelaki manis itu celingukan mencari sesuatu, hingga ia jongkok dan menemukan ranting rapuh.

Dia hanya sendirian, lantas ia menatap ranting itu lekat. " hai nting, gue Taeyong. " setelah itu dia berdiri lagi dan berjalan menuju tumpukan ranting yang berserakan, entah kenapa Taeyong menghampirinya. Ia tadi juga menyimpan beberapa daun kutek pacar, tahu kan? Iya ternyata dulu semasa masih sekolah Jessica pernah membawa benih bunga itu dan menanamnya di sini. Dan sekarang tumbuhan itu berjumlah sangat banyak, dan Taeyong izin untuk memintanya.

Ia kira kutek pacar hanya tumbuh di selokan.

Dan ketika sampai di semak - semak lain, Taeyong menemukan batang ranting yang lebih panjang lalu membungkuk untuk mengambilnya. Namun sudut matanya menangkap sesuatu.

Semak di sampingnya ini berlubang, lelaki manis itu menoleh dan berjongkok di depannya. Ia dapat melihat cahaya dari sela sela ranting yang membelit sembarangan.

Karena hasrat ingin tahunya meningkat, Taeyong memutuskan untuk masuk ke dalam semak semak itu, melihat seberapa jauh ini akan sampai, dan akan menemukan apa dia di sana.

Taeyong terlalu kalut dalam pikirannya hingga lupa pada realita. Dia merangkak memasuki ruang yang tersisa.

Terlintas satu cuplikan di otaknya, cuplikan tentang gadis kecil berbaju pink yang mengikuti makhluk kecil hingga ia terjatuh ke dalam lubang pohon besar.

Ya, film dari negara matahari terbit. Lebih tepatnya kartun dari Gibli Studio yaitu My Neighbours Totoro. Dan sekarang Taeyong berperan jadi Mei, anak kecil periang dan pentakilan yang penuh dengan keceriaan.

" jadi mei dah gua, aduh ! " gaduh Taeyong dalam semak ketika merasakan ada batu kerikil yang mengenai telapak tangannya. Lantas Taeyong menyingkirkan itu terlebih dahulu, dan melanjutkan perjalanannya dalam semak.

Bioskop ⚝ Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang