22

122K 14.2K 855
                                    

FYI, Secret Crazy Girl bakalan vote cover tanggal 12 September 2023 nanti di ig, ada giveaway 2 novel juga. Nah, biar nggak ketinggalan, follow dulu ig aku @lalae_mtrsr

Happy reading 💛

Bel pulang sekolah berbunyi, Ares melajukan motornya dengan kecepatan standar. Di pertigaan tadi dia berpisah dengan teman temannya. Saat sedang berkendara di tempat sepi, Ares tak sengaja melihat seseorang sepertinya pingsan di tengah jalan.

Sebenarnya Ares tidak perduli, tapi karena orang itu menghalangi jalan Ares, jadilah dia memutuskan turun dari motor dan menyingkirkan orang itu.

Ares menghampiri orang  itu, ternyata seorang gadis tapi wajahnya tak terlihat karena memakai masker. perlahan Ares mengangkat gadis itu untuk dipindahkan ke pinggir jalan.

Ares meletakan gadis itu di tepi, saat akan berbalik, sesuatu yang keras menghantam tengkuknya membuatnya tersungkur.

Dugh!

Sebelum badannya terasa lemas saat seseorang menyuntikan sebuah cairan pada pundaknya.

Gadis itu tersenyum puas. 'Misi pertama selesai,' batin gadis itu kemudian mengangkat tubuh Ares dan memasukannya ke dalam mobil.

*****

Ares mengerjabkan matanya yang terasa berat, tangannya bergerak untuk memegang kepalanya tapi ternyata tangan dan kakinya terikat. Ares mengedarkan pandangannya melihat sekeliling.

Sebuah ruangan dengan pencahayaan yang minim dan banyak sekali foto foto Ares disini. Dia teringat tadi dia menemukan seorang gadis yang tergeletak di tengah jalan. Saat hendak berbalik, sesuatu memukulnya dan dia tidak ingat lagi, apakah gadis itu yang menculiknya?

Ares berusaha melepaskan ikatannya, namun bukannya terlepas malah semakin kuat, tangan Ares mulai lecet akibat kuatnya gesekan antara tali dan kulitnya.

Ceklekk!

Pintu terbuka, Ares mendongakkan kepalanya. Jantungnya berdegub kencang, merasa was-was dalam kondisi yang tidak menguntungkan seperti ini.

Wajah orang itu belum terlihat jelas lantaran cahaya yang remang remang. Tapi Ares tau bahwa dia adalah seorang gadis.

Perlahan tapi pasti, wajah itu kian terlihat. Ares memelototkan matanya saat mendapati wajah gadis itu tidak asing baginya, memakai seragam sama sepertinya.

"Lo....mau apa lo?!" sentak Ares dengan tatapan tajam.

Gadis itu tersenyum miring. Senyum yang tidak pernah terpikir sama sekali oleh Ares akan di lakukan oleh gadis itu. Ares merasakan aura berbeda saat gadis itu tersenyum, dia memasang sinyal waspada di kepalanya. Dia benar benar tidak menyangka kalau gadis itu yang menculiknya.

"Mau gue?" tanya gadis itu lembut.

Bahkan Ares merasa terkejut dengan nada bicara gadis itu yang terkesan dingin dan penuh intimidasi,  juga cara bicaranya yang menggunakan lo-gue.

"BRENGSEK BERANI BERANINYA LO NYULIK GUE, SIALAN!" murka Ares dengan nada meremehkan.

Gadis itu tertawa terbahak bahak mendengar ucapan Ares yang seakan lucu. Tak lama dia kembali memasang senyum miringnya. Ares memandang dengan waspada.

Setelah mengunci pintu, gadis itu perlahan kembali mendekati Ares yang sudah berancang ancang akan menonjoknya.

Langkahnya yang pelan bagai pemburu yang sedang mengintai mangsanya. Gadis itu bisa melihat kalau Ares merasa was-was, membuatnya terkekeh.

"Sebenarnya ini semua cuma topeng," ucap gadis itu.

Tangannya perlahan mengacak surai coklatnya.

"Gue juga risih jadi sok polos gini."

Secret Crazy Girl [Terbit]Where stories live. Discover now