Bab 13.1 Mascara

542 127 25
                                    

Park Sooyoung mematut dirinya di depan cermin yang ada di dalam apartemennya. Tangan lentiknya bergerak untuk memoleskan lipstick berwarna nude ke atas bibirnya dengan gerakan perlahan dan sangat hati – hati. Setelah selesai memakai lipstick itu, tangan Park Sooyoung bergerak untuk memakai mascara di matanya.

Park Sooyoung memusatkan seluruh perhatiannya, entah kenapa, saat ini Park Sooyoung sangat ingin terlihat cantik ketika berangkat ke kantor, padahal sebelum – sebelumnya, Park Sooyoung tidak terlalu memikirkan penampilannya seperti ini. Karena Park Sooyoung tau, dia pergi ke kantor untuk mencari uang bukan mencari pria tampan.

"Park Sooyoung..."

Suara panggilan itu membuat Park Sooyoung mengahlihkan pandangannya, kedua mata wanita itu langsung membola dengan sempurna ketika ia melihat pantulan sosok pria yang sangat ingin dihindarinya di atas cermin itu

"Astaga! Ibu!!!!"

Park Sooyoung langsung berteriak kaget.

"Akhhhh!"

Wanita itu berteriak saat menyadari mascaranya sudah mengotori wajahnya

Grep.

Disaat yang bersamaan juga, Kim Taehyung langsung membalikkan tubuh wanita itu dengan kasar, sangat kasar malah, sangking kasarnya, rambut Park Sooyoung yang sudah ditatanya rapi selama 20 menit langsung rusak seketika.

"Buka matamu!" paksa Kim Taehyung saat melihat Park Sooyoung memejamkan kedua matanya rapat – rapat dengan raut wajah takut yang luar biasa dan hal itu membuat Kim Taehyung panas dingin karena merasa bersalah

"Untuk apa?!?" teriak Park Sooyoung kesal.

Sungguh, siapa yang tidak kesal jika bertemu dengan pria seperti Kim Taehyung? Pria aneh yang tak bisa dimengerti. Pria yang memiliki sifat tak tertebak.

"Buka saja!! Kenapa kau sangat membangkang hah?!? Aku hanya menyuruhmu untuk membuka mata bukan membuka pakaian!" ucap Kim Taehyung frontal sembari menatap kedua mata Park Sooyoung dengan raut wajah khawatir

Park Sooyoung mengumpati atasannya itu di dalam hatinya. Semakin dirinya kenal dengan pria itu, Park Sooyoung semakin paham jika pria itu ternyata merupakan pria mesum yang sangat frontal.

"Puas?!?"

Park Sooyoung mengucapkan kata itu dengan pedas saat dirinya membuka kedua matanya yang sedari tadi dipejamkannya erat – erat.

Saat kedua mata itu terbuka, wajah Kim Taehyung semakin mendekat ke depan wajah Park Sooyoung. Kedua mata tajam milik Kim Taehyung memindai kedua mata Park Sooyoung dengan teliti. Pria itu mencari – cari sesuatu yang aneh di kedua mata Park Sooyoung.

Deg. Deg. Deg.

Jantung Park Sooyoung menggila. Bagaimana pria itu bisa berperilaku seperti ini kepada Park Sooyoung? Apa pria itu tak takut jika akhirnya Park Sooyoung akan salah paham?

Deru napas dingin milik Kim Taehyung menyapu wajah Park Sooyoung dan hal itu semakin membuat jantung Park Sooyoung berdetak tidak karuan. Kini, satu doa Park Sooyoung, semoga pria itu tidak mendengar suara deguban jantungnya yang sudah tak ada bedanya dengan suara drum yang dipukul berulang – ulang.

"Mana matamu yang sakit? Kenapa aku tidak bisa melihat jejak tinta hitam sialan itu di kedua matamu? Tidak mungkin jika tinta hitam itu sudah masuk ke belakang matamu kan?!?" tanya Kim Taehyung kesal

Heh?

Park Sooyoung langsung menarik kepalanya ke belakang sehingga tercipta jarak antara wajahnya dan wajah Kim Taehyung. Sejurus kemudian, Park Sooyoung memberikan tatapan anehnya kepada Kim Taehyung

Ice Cream Cake [VJOY] [#RV1] (REPUBLISH)Where stories live. Discover now