Kesempurnaan Cinta

560 41 171
                                    

Note: part dua cerita tentang Dada, Momo, Neo, dan anggota baru...
.
..
...

Dada and Momo

Selamat membaca  ______________________________________

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selamat membaca
______________________________________

Rasanya seperti bermimpi bisa menjadi seorang istri dari direktur kaya raya dan mempunyai rumah mewah seperti ini. Dulu Lyodra hanya ingin menjadi wanita karir dan membahagiakan Bapak, tapi semenjak bekerja bersama Raja 6 bulan lamanya dan sebulan setelahnya ia sudah menjadi seorang istri sekaligus ibu sambung untuk Neona kini hidupnya jadi berubah, Lyodra lebih sering menghabiskan waktu untuk mengurus Neona bersamaan dengan kehamilannya yang memasuki 5 bulan.

"Sayang..." panggil Raja saat melihat sang istri melamun hendak turun tangga.

"H-hah? Apa Mas?"

Raja segera menghampiri Lyodra diujung tangga tersebut dan merangkul istrinya, "Kamu jangan melamun, kalau jatuh gimana?"

Lyodra terkekeh, "Iya maaf, Mas. Ga sadar aku ngelamunnya di ujung tangga begini." Raja dan Lyodra mulai turun ke bawah bersamaan.

"Kenapa hm? Ada yang ganggu pikiran kamu? Neo nakal ya? Atau kamu ngidam lagi?"

"Bukan Neo, Mas. Aku tadi cuma kepikiran aja hidup aku berubah sejak kenal kamu. Aku masih ga nyangka aja bisa jadi seorang istri kamu si direktur tampan padahal dulu aku cuma babysitter bukan sekretaris kayak mantanmu itu."

Raja langsung menarik Lyodra untuk menatapnya. "Kok jadi bahas mantan? Kamu ga diancam sama dia kan Lyo?Kamu kalau ada apa-apa cerita sama, Mas"

Lyodra terdiam, sepertinya ia salah bicara. Jangan sampai Raja tau bahwa sebulan kebelakang Linzi datang ke rumah untuk mengancam dirinya karena masih tak rela bahwa Lyodra lah yang menjadi istri Raja sekarang.

"Ngga kok, aku baik-baik aja. Lagian ada Bapak dan Neona yang selalu nemenin aku kemanapun."

Raja menelisik bola mata hitam milik istrinya, jujur ia sedikit ragu. Ditambahkan perasaannya makin hari makin tak karuan.

"Momo..." teriak Neo dari arah kamar, menarik tangan Lyodra untuk ikut dengannya.

"Ada apa sayang?"tanya Lyodra sambil berjalan cepat karena tarikan Neo.

"Neo.. Pelan-pelan... Momo sedang mengandung dede bayi." peringat Raja pada Neona.

"Ah iya Dada, Neo lupa. Ayo Momo masuk ke kamar kita menonton barbie yang terbaru." Neona menuntun Lyodra untuk masuk ke dalam kamar. Untung saja Neona datang disaat yang tepat.

Lyodra membuat kamar anak perempuan itu menjadi bioskop mini, lampunya sengaja ia matikan dan mereka tiduran di atas kasur.

"Dede bayi bisa menonton juga ga ya, Momo di dalam sana?" pertanyaan polos itu membuat Lyodra tidak fokus pada film di depannya.

LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]Where stories live. Discover now