Bagaikan Langit dan Bumi

614 45 109
                                    

Note: inspirasi datang dari post-an Tante Nata, 'mak chu lagi di toko sepatu' kemarin👇

Note: inspirasi datang dari post-an Tante Nata, 'mak chu lagi di toko sepatu'  kemarin👇

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Senyum dua-duanya bikin diabetes, manis nya kebangetan. 😊💜💘


..
...

Selamat membaca
______________________________________
Nucala Alfarez seorang vocalist band nasional di Indonesia bernama twntyto bersama ketiga temannya yang lain Samuel Hirawan, Richard Baskoro, serta Ola Sekardi.
Awal mereka berempat terbentuk tidak saling mengenal, karena adanya UKM mahasiswa dibidang musik mereka berempat akhirnya sama-sama menjalani kebiasaan dibidang tersebut ketika malas masuk ke kelas dan selama itu juga mereka berempat bertahan dan memiliki manager dengan masuk sebuah agensi, menjadikan hobby tersebut menjadi ladang mencari uang sampai diumur mereka yang 25-22 tahun itu.

"Soundnya udah di cek?" tanya pemuda memakai kaos hitam dengan dibalut kemeja yang tidak dikancing sama sekali.

"Udah, pokoknya aman. Suara lo pas nyanyi pasti bakal kedenger diiringi musik nanti." balas pemuda lainnya lengkap dengan mengangkat jempol.

"Ayo siap-siap,kita punya waktu 15 menit lagi buat latihan lagi ya, ready?" sang manager masuk kedalam lingkaran ke empat anak muda itu yang sudah menjadi naungan tanggung jawabnya.

"Ready!" balas semua kompak.

Membentuk band yang bukan hanya menciptakan lagu-lagu cinta yang seperti kebanyakan band di Indonesia. Namun tetap lagu-lagu tersebut masih enak untuk dinikmati, karena liriknya menyampaikan seuatu pesan tentang problema kehidupan.

"Inget ya, kita kali ini tampil di pensi anak SMA, hal yang biasanya dilakuin, please untuk kali ini jangan dulu." mereka berempat saling pandang lalu tertawa mendengar peringatan yang disampaikan Hyma.

"Tuh Sam! Dengerin. Bisa kena jerat undang-undang perlindungan anak kalau lo masih mau juga ganggu anak SMA." ujar Richard menggoda Samuel, padahal mereka semua sama saja.

Nuca sang vocalist tersenyum dengan tingkah temannya itu. Sebagai anak band mereka pasti sudah tahu seluk beluk anak band yang terkadang tidak seindah musiknya. Alkohol, Seks bebas bahkan Narkotika yang umumnya digunakan untuk dalam keadaan lelah selepas mengisi acara.

"Nuca mah santai, tanpa dirayu juga bakal ada yang datang." celetuk Ola. Diantara mereka memang aura dan pesona seorang vocalist lah yang menjadi hipnotis banyak pasang mata kaum hawa.

"Pokoknya inget terus, kalau pun ada yang nyerahin dirinya secara percuma ke kalian jangan sampai pada lepas kendali,nanti bahaya kalau ada yang baper terus ad lapor-laporan minta pertanggung jawaban . Mau atas dasar suka sama suka, tapi ini lo main sama anak SMA, sama aja bakal dituduh pelecehan, ngertikan!?" Hyma kembali mengintsruksi karena sangat tidak mudah mengatur band ini yang mulai terkontaminasi hal-hal buruk kebiasaan band lainnya.

Semua mengangguk saja dengan keputusan yang tidak bisa diganggu gugat lagi dari sang manager mereka itu. Mereka juga lebih mementingkan popularitas dengan hal yang baik bukan hal-hal buruk seperti yang disebutkan tadi.

LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]Where stories live. Discover now