Tapping Sumpah Pemuda

489 41 73
                                    

Note: Terinspirasi dari behind the scene tapping untuk Acara Sumpah Pemuda kemarin. Warning! halunya lagi lancar bund:) karena halu adalah hak segala Nuca dan bangsa kapal. 😂✌️

Selamat membaca

_______________________________________

"Mungkin semesta tidak cukup membuncahkan rindu dalam dua hari yang lalu untuk kita ya, Ly. Karena dua hari kemudian, kita kembali bertemu walaupun nanti dengan nuansa yang berbeda lagi." gumam Nuca ketika mendapat jadwal untuk tapping.


Tepat tanggal 22 Oktober 2020, delapan orang eks Indonesian Idol season X kembali berkumpul untuk sebuah acara dengan tema Sumpah Pemuda yang akan digelar 28 Oktober nanti. Dan disini ditempat yang dijanjikan, baru saja Nuca datang seperti biasanya dan ia melihat baru ada Novia. Rasanua seperti flashback kala emmm Ulang Tahun Lyodra. Sisanya masih dalam perjalanan, katanya.

"Oy, Nuc. Sendiri?" tanya Novia basa-basi jika tidak begitu Nuca pasti akan banyak diam kalau tidak banyak ditanya duluan.

"Iya Nov." balas Nuca singkat. Lalu duduk di salah satu kursi ujung ruang make up ini.

"Hari ini akan seperti apa lagi ya, Lyo? Apa harus kita curi-curi pandang seperti orang yang tak saling mengenal lagi?" pikir Nuca saat menatap dirinya di cermin.

"Nuca ma brooo" panggil seseorang dengan jiwa absurdnya. Dia adalah orang yang sama dua hari lalu, datang bersama sang bulannya.

"Apaan sih Sam, kayak ga ketemu lama aja!" risih Nuca tapi ujungnya tertawa karena melihat Samuel kesal.

"Ga bisa gitu ya lo, pura-pura seneng ketemu gue lagi. Iya kan Tii" Ucap Samuel meminta dukungan pada Tiara yang sedang berbincang dengan Novia.

"Iyaa in biar fast!" singkat Tiara dengan Novia yang ikut tertawa. Sudah lama, Novia tidak melihat dua laki-laki ini ribut.

"Eh bentar-bentar, ini di grup katanya Lyly bakal telat datang." Ucap Samuel menunjukan isi chat grup.

"Belum juga dimulai, Ly. Kamu udah kembali merasa canggung padahal dua hari lalu kita udah baik-baik aja, kayak biasanya. Apa perasaan kamu masih selalu ga enak jika kita bersama seperti ini." Nuca jadi diam saat melihat pesan grup dari Lyodra.

Sadar raut muka Nuca yang kembali berubah menjadi diam, Samuel kembali menggodanya.
"Kenapa? Pasti hari ini bakal kacau ya. Ngerasa ga enak lagi sama dua-duanya? Makanya kalau punya perasaan itu jujur aja kali, ribet kan kalau gini. Serasa ketemu pacar sama mantan dalam satu waktu eh..."

"Ga usah banyak komentar kamu Sam." balas Nuca sensitif, karena sepertinya Samuel selalu saja tau apa yang dipikirkannya.

"Tii, Sam. Janji ya ga bilang ke siapapun kalau kita backstreet kemarin." bisik Nuca pada Tiara serta Samuel membuat Novia penasaran namun apa daya dirinya sudah mulai di make up.

"Backstreet lo masih aman Nuc, lah gue sama Tiara, ambyar sudah kayak jargon alm. Pak De."

👉👈👉👈👉👈👉👈👉👈

Suasana ruang make up sudah mulai ramai dengan kedatangan Ziva serta Mahalini tak lupa Kak Age. Mereka sudah siap-siap di make up bagi yang cewek sedang Nuca serta Samuel sudah lebih dulu mengganti baju walaupun masih berupa dalaman nya saja.

"Haiiii yiyi datangggg" suara bayi yang menjadi candu para Kakaknya di Idol ini membuat semua menoleh seketika.

"Aaaa Yiyi sayanggg" peluk Novia karena hanya dirinya yang sudah selesai di make up dan ganti baju.

"Kak Noviantiii" seru Lyodra balik memeluk.

Hal itu tak luput dari perhatian Nuca yang diam-diam tersenyum tipis. "Semoga ya Ly, Semoga..." dan bertepan Lyodra sedikit melirik ke arahnya.

LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang