Pesawat Cinta

514 42 51
                                    

Note: terinspirasi dari latar film
I LOVE YOU 38.000 feet
.
..
...

Lyodra Saski Alvera 

Lyodra Saski Alvera 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Muhammad Giannuca Aruda

Muhammad Giannuca Aruda

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Selamat membaca
______________________________________

"Kamu harus putus sama pacar kamu Ly." putus sang Papah pada seorang gadis cantik berperawakan body goals ditambah tinggi yang membuat gadis itu bak seorang model. Namanya Lyodra Saski Alvera.

"Kenapa Pah? Aku sama dia baik-baik aja kok. Lalu tiba-tiba harus putus gitu?"

Zidan bingung menjelaskan seperti apa pada putri semata wayangnya itu, lalu beralih pada sang Istri untuk membantunya menjelaskan hal itu. Untung Naila paham maksud dari tatapan sang suami. Lalu ia mengusap puncak kepala anak gadisnya yang jarang sekali pulang karena pekerjaannya.

"Ly... Bukannya Mami dan Papi larang kamu pacaran sama di Aliski itu. Tapi, Mamah ga mau kamu kecewa karena suatu hal ini. Mamah aja sakit hati lihatnya apalagi kamu sayang."

Lyodra kembali mengemukakan argumennya.
"Mah, selama 2 tahun ini aku pacaran sama Ali dia orang yang paling sabar Mah, rela ngelakuin LDR karena keharusan pekerjaan aku. Emang Mamah lihat apa sih?"

Naila kembali menenangkan Lyodra ke pelukannya, tidak tega jika harus mengatakannya langsung. Biar saja putrinya yang melihat dengan mata kepalanya sendiri.

"Kamu istirahat dulu ya Sayang, pasti capek kan. Libur kali ini seminggu kan?"

Lyodra melepas pelukan itu dan menggangguk. "Lyly mau quality time sama Mamah Papah ya. Kita ke Villa Bogor ya."

✈️✈️✈️✈️✈️

Muhammad Giannuca Aruda. Laki-laki bertubuh jangkung itu kerap disapa Nuca. Dia seorang pembisnis yang sukses dari usia mudanya menggantikan peran sang Ayah yang sudah dipanggil oleh Sang Pencipta-Nya. Ia hanya tinggal bersama Ibu dan satu Kakak perempuan dan satu Adik perempuan juga. Jadi sekarang tugas menjadi tulang punggung di emban Nuca yang hanya tinggal laki-laki satu-satunya.

LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]Where stories live. Discover now