3 ; Beautiful Day

8.1K 870 41
                                    

Rencananya hari ini Jerome akan mengajak Anna untuk jalan-jalan, Anna bilang dia bosen dirumah cuma bisa nonton kartun sama netflix doang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rencananya hari ini Jerome akan mengajak Anna untuk jalan-jalan, Anna bilang dia bosen dirumah cuma bisa nonton kartun sama netflix doang. Saat ini ia sudah berada didepan rumah Anna, Jerome gak masuk karena Anna bilang dirumah lagi gak ada orang jadi mending Jerome nunggu dimotor aja.

Cewek berpakaian sweater croptop berpadu dengan celana jeans panjang dan tas selempang di bahu kanannya itu tersenyum sambil jalan kearah Jerome yang dibalas senyuman juga.
Anna keliatan excited banget karena dia udah bosen banget dirumah. Permintaan khusus dari Anna juga buat Jerome supaya bawa motor aja, cewek itu bilang mau nikmatin perjalanannya nanti.

"Udah siap?" Tanya Jerome diangguki antusias oleh Anna. Jerome ngambil helm yang ada dibagian belakang motor buat dipasangin dikepala Anna.

Jerome juga menyeka rambut yang berada samping wajah Anna, "Nah udah. Ayo naik," Anna kemudian segera naik sambil megang bahu Jerome.

"Sesuai aplikasi ya mas," ucap Anna buat Jerome mendengus lalu keduanya tertawa.

"Pegangan yang kenceng ya, aku mau ngebut," belum sempat Anna mengeratkan pegangannya, cowok itu malah melajukan motornya buat Anna kaget dan langsung meluk erat Jerome.

"IH JEROME, SENGAJA NIH PASTI!" Teriakan Anna yang hanya dibalas tawaan renyah dari Jerome yang puas menjahili pacarnya itu. Tapi Jerome gak bener-bener ngebut, karena setelahnya dia lajuin motornya dengan kecepatan sedang.

"Kamu mau kita kemana? bebas deh Ann boleh request," ucap Jerome sedikit berteriak agar suaranya terdengar.

"Kemana aja deh asal perginya sama Jerome, Anna pasti suka," jawaban polos juga sederhana dari Anna buat Jerome senyum-senyum sendiri, makin sayang jadinya.

Anna bener-bener nikmatin perjalanannya, karena dia jarang banget naik motor. Dari kecil dia dijaga dan dimanja banget sama kedua orangtuanya. Contohnya aja naik sepeda, Anna gak dibolehin. Kata mamanya takut jatuh terus luka-luka. Wajar aja sih Anna anak perempuan satu-satunya, dua kakaknya laki-laki semua. Makanya sampe sekarang dia gak bisa kendarain sepeda atau motor.

Tiba-tiba aja Anna ngangkat kedua tangannya ke atas sambil teriak. Jerome kaget, takut-takut kalo Anna jatuh, terus dia pelanin laju motornya.

"Sayang jangan gitu, nanti jatoh!" Pekik Jerome yang juga gemes dengan tingkah kekasihnya yang satu ini.

"Tapi seru, Anna gapernah soalnya kaya gini,"

"Iya sayang, udahan ya aku takut kamu jatoh nanti," setelahnya seperti yang dibilang Jerome, Anna kembali meluk pacarnya itu sambil ngarahin kepalanya kesamping bahu kiri Jerome.

"Makasih ya, Jer,"

"Apaan Na, belum juga sampe tempatnya, udah makasih aja," kekeh Jerome. Setelahnya Anna senyum lalu kembali meluk erat Jerome sambil nyenderin kepalanya di punggung Jerome

[✔️] ELITEWhere stories live. Discover now