Kisah

38 11 0
                                    

"Usermatre"

"Ya?" Chindy terdiam seketika, ntah mengapa perasaannya hari ini benar-benar tidak tenang. Usermatre yang melihat itu seketika tersenyum dan mengusap lembut kepala Chindy.

"Katakan saja, apa ada yang membuatmu merasa gelisah?" Chindy menatap Usermatre yang juga menatapnya dengan lembut. Ia benar-benar beruntung bisa memiliki pria ini disampingnya.

"Aku sedikit merasa resah, bisakah kau menceritakan sesuatu padaku?" Usermatre terdiam sejenak lalu tersenyum

"Tentang Angel maksudmu? Dan juga apa sebenarnya hubungan kalian semua?" Tebak Usermatre dan mendapat anggukkan dari Chindy.

"Baiklah, tapi aku harus mulai darimana dulu?" Usermatre beralih duduk dihadapan kolam ikan yang begitu tenang dan kemudian disusul Chindy yang ikut duduk disampingnya.

"Ibunya Albertine Angel, siapa sebenarnya dia?" Usermatre terdiam dan menghela napas, ia merasa ragu untuk menceritakan wanita itu.

"Dia Meneftari Jenny, seperti yang kubilang sebelumnya. Dia memiliki peran yang tinggi diantara para malaikat, dan karena peran inilah yang membuatnya jatuh. Ia memutuskan tali jodoh yang telah ditetapkan dan menikahi seseorang yang seharusnya tidak ia nikahi dan bukan itu saja, ia memutus hubungan jodoh orang tersebut dengan membunuh pasangan aslinya. Dia dibutakan oleh perasaan palsunya, yang tak lain hanya obsesi sesaat pada seorang raja. Awalnya, kelahiran Albertine akan ditiadakan begitu juga dengan Rafael, tapi tidak dengan Lucifer. Lucifer karena akan menjadi seorang raja iblis ia diramalkan akan menikahi banyak wanita dan rata-rata para iblis juga tidak akan peduli pada tali jodoh itu, oleh karena itu Albertine dan Rafael akan dihapuskan tapi tidak dengan Lucifer begitu juga tali jodoh mereka. Karena jika Albertine lahir, hidupnya tidak lebih dari sebuah belati beracun yang akan selalu siap membunuhnya dan mereka bertiga tidak akan bisa hidup bahagia"

"Jadi maksudmu mereka—?" Chindy terdiam, ini tidak seperti yang ia bayangkan. Masalahnya lebih rumit dari yang perkirakan dan untuk Angel, ia benar-benar tidak tahu bagaimana jika ia berda diposisinya, itu pasti akan sulit.

"Tidak akan ada akhir bahagia dari kisah mereka bertiga. Oleh karena itu ketika Meneftari hamil untuk Angel, keberadaannya yang selalu ia sembunyikan langsung diketahui langit. Raja Albert dimanipulasi beberapa waktu agar tidak membahayakan yang lain dan Meneftari langsung dibawa ke langit. Langit yang awalnya cerah menjadi gelap dan juga keberadaan Angel yang masih dalam kandungan itu langsung diketahui oleh Lucifer yang lahir lebih dulu. Siapa sangka Lucifer menginginkan bayi itu lebih dari apapun. Saat itu kami tidak bisa membunuh seorang bayi, apalagi yang masih didalam kandungan. Itu sebuah dosa besar, tapi tidak dengan Meneftari, ia menggunakan berbagai cara membunuh Angel"

"Bukankah itu begitu kejam? Seorang ibu ingin membunuh anaknya?" Chindy benar-benar tidak bisa membayangkannya jika Angel mengetahui hal ini. Betapa hancurnya hati gadis itu.

"Itu mungkin terdengar kejam, tapi jika Angel lahir itu akan menjadi neraka bagi dirinya sendiri. Itu lebih kejam dari apapun, kita tidak tahu bagaimana alam berkehendak. Akan tetapi karena keistimewaan Angel tersendiri ia bisa bertahan dari uji coba pembunuhan terhadapnya dan juga Lucifer saat itu masih anak-anak tapi ia begitu tertarik dengan Angel dikarenakan auranya yang memikat. Disamping keistimewaan Angel terdapat dukungan Lucifer. Lucifer selalu menjaga gadis itu setiap saatnya. Bahkan itu benar-benar tidak terlihat seperti Lucifer sendiri, iblis kejam itu begitu berbeda disaat bersama Angel, dia lembut dan menawan. Angel adalah kelemahan terbesar Lucifer"

"Lalu bagaimana dengan ibunya Angel?"

"Setelah kelahiran Angel, Meneftari strees berat dan saat itu ia dipaksa kembali ke langit. Ia tidak ingin meninggalkan raja itu dan anaknya Alberstone, kakak Angel. Disaat terakhir Meneftari bahkan nekat membunuh Angel dengan jantung es, dimana jika seorang bayi terkena itu maka ia akan mati seketika dengan membeku dan perlahan hancur menjadi kristal. Jika itu anak-anak maka ia akan merasakan rasa sakit luar biasa, tubuhnya membeku dan perlahan digerogoti racun es, ini bisa mengurangi umur, jika itu orang dewasa maka orang tersebut akan cacat seumur hidup dengan kelainan jantung es. Saat itu Lucifer terkena jantung es demi melindungi Angel. Meski dia iblis, para malaikat memberi pertolongan padanya dan berusaha membuat penawar tapi nyatanya semua sia-sia dan Lucifer semakin lama semakin lemah" Usermatre menghela napas dan menatap Chindy yang merasa sedih dengan cerita yang ia katakan.

TWILIGHT (END)On viuen les histories. Descobreix ara