irene skandal

2.4K 122 14
                                    

hi, kalian pasti udah tau kan soal berita tentang irene yg lagi rame banget. sejujurnya awalnya gue kecewa karena mikir kalo irene tuh gasopan dan teriak2 ke stylist itu, tapi setelah di telurusi kebenarannya ternyata ada sebabnya kenapa irene tuh istilahnya protes dan kesel.

jadi acaranya itu ngga beberapa lama ini, waktu itu red velvet tampil di salah satu acara sbs. irene tuh disuruh ganti baju berkali kali di akhir menit sebelum tampil, dan pas tampil earpiece nya dia  lepas terus, dan in earnya dia berulang kali nyetrum telinganya sampe dia tuh ngelepas waktu perform. trs apa hubungannya sm stylist? ya ada lah, stylist nya itu yang masangin earpice dkk nya di baju irene, karena kan harus nyesuain ukuran saku dan lain2 biar idolnya nyaman. nah irene tuh udah ganti baju berulang kali tapi kok tetep aja earpiece nya nggak pas dan lepas terus, mana in earnya itu nyetrum telinganya. ya siapa yg ga kesel coba? apalagi irene tuh perfeksionis dan dia leader, makanya akhirnya irene protes ke stylist itu kenapa kok ga bener.

nah terus stylistnya itu gaterima, dan bukannya ngomong ke irene atau ke manajemen buat nyelesaiin masalah, dia malah ngepost di publik tentang hal ini, dia ngaku juga kalo dia ada rekamannya. dari sini kalian mikir gak sih, kok masih sempet2nya dia ngerekam? dia bilang kalo dia dimarahin irene sekitar bbrp menit sampe dia kek nangis gitu. (ini stylist nya laki laki loh guys) kok sempet2nya ngerekam waktu dimarahin bbrp menit sampe nangis2? berarti kan dia udah tau kalo irene itu mau protes ke dia, dan dia udah rencanain itu semua atau dia malah meprovokasi emosinya irene.

setelah itu, beberapa stylist yang pernah kerja sm irene dan red velvet pada speak up tentang hal ini. mereka bilang, irene tuh anaknya baik dan selalu bilang makasih ke staff2, mereka nggak pernah ngerasain kalo irene tuh bossy banget itu nggak pernah.

bahkan salah satu stylist yang speak up itu akunnya difollow sm stylist cowok yang protes itu.

ada jg stylist yang bilang
"apakah artis yang mendiskusikan ketidakpuasan mereka dengan pakaian itu dibilang 'bossy dan tidak adil' ? saya sudah bekerja menjadi fashion director dan stylist berulang kali, dan irene yang saya temui adalah orang yang bertalenta, dan tau apa yang dia mau. dia orang yang mengekspresikan opini dengan tepat dan saya tidak pernah merasa bahwa dia memerintah dengan tidak adil atau seenaknya sendiri blablabla"

dari penuturan salah satu stylist itu aja kita udah tau masalahnya apa, irene tuh protes tentang baju sm earpiecenya yang nggak selaras naruhnya dan lain lainnya. beberapa stylist juga speak up, kalau ada artis protes dengan hal kayak gitu harusnya kita masukkan ke pengalaman supaya bisa lebih baik lagi, lah ini malah dimasukkin hati, tolong lah profesional nya mana. irene kan udah jelas, dia itu marah karena ada yang salah ya ditegur lah sama dia, dan itu wajar.

bahkan irene udah minta maaf nemuin orangnya langsung, dan minta maaf di publik juga. mau apa lagi? irene itu juga manusia, dia punya hak buat marah apalagi kalau menyangkut tentang dirinya sendiri dan red velvet.

terus kalo dia gasalah ngapain minta maaf? gais kadang tuh meski bagi kita itu bukan masalah, tapi kita nggak tau kapan orang sakit hati sama ucapan kita. dan terkadang kita itu harus minta maaf supaya keadaannya bisa tenang. irene itu nggak mau masalahnya besar dan mempengaruhi comeback red velvet yang udah dekat, dia nggak mau ngerusak imej red velvet sama member yang lain, makanya dia langsung ambil tindakan sendiri nggak pake nunggu SMent. dan akhirnya SM konfirm kan, kalo sebenernya irene itu udah nemuin stylist cowok itu dan minta maaf secara langsung.

mau nambahin, ternyata stylist cowok itu emang punya imej yang nggak terlalu bagus di industry karena katanya dia juga pernah ada masalah sama f(x).

irene tuh bahkan waktu masih rumor aja dia ga segan2 buat mengakui tanpa nunggu SMent dulu, dia ga sembunyi dibalik agensinya. makanya aku makin bangga sama irene, karena dia tanpa disuruh dan apapun langsung konfirmasi dan berusaha nyelesaiin isu itu.

kalian gabisa expect irene tuh dewi yang selalu baik, gapernah marah dan sabar terus. karena irene itu juga manusia dia bisa capek, marah, kesel. kamu kecewa boleh, (walaupun menurutku gaada yg perlu dikecewain karena yang terjadi sm irene itu wajar) tapi kalo sampe cancel dia gara2 masalah ini, kalian parah si. apalagi setelah tau kebenaran ini, dan kalian masih judge dia.

udah segini dulu aja, sekian dan terima kasih.

Our Ending ; jinreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang