28

2.3K 221 16
                                    

setelah berkeliling sungai han untuk 2 menit, jin dan irene memutuskan untuk tidak melanjutkannya lagi. karena ya... disisi manapun disekitar sungai han selalu banyak pasangan yang memamerkan kemesraan mereka. jadi tidak ada gunanya mereka berlama2 disini.

"kalau begitu, apa kah kau ingin pulang saja irene ssi? aku bisa mengantarmu" tanya jin.

"ya aku akan pulang naik taxi saja, tidak perlu mengantarku"

"tidak tidak.. aku akan mengantarmu, lagipula ini sudah malam, tenang saja aku membawa mobil sendiri" ucap jin.

setelah berpikir sejenak, irene pun memutuskan untuk menerima tawaran jin.

"terima kasih untuk tumpangannya, maaf merepotkan" ucap irene saat sampai didepan dorm nya.

"tidak masalah, kalau begitu aku pamit pergi dulu, sampai jumpa" ucap jin yang dibalas anggukan dari irene.

saat irene masuk kedalam dorm, sudah ada yeri yang terlihat panik dan sedikit takut. "yaampun, unnie dari mana saja, aku benar2 ketakutan sendiri disini" tanya yeri.

"yang lain kemana?" tanya irene belum sempat menjawab yeri.

"seulgi unnie menginap dirumah orang tua nya, joy unnie syuting atau apa lah itu, dan wendy unnie bilang ada urusan mendadak" jelas yeri

sementara irene hanya ber oh ria saja.

"masuk lah ke kamarmu dan tidur, aku juga akan tidur" ucap irene hendak berjalan kekamarnya.

"unnie tunggu!"

"kenapa?"

"um.. bisakah untuk malam ini kau tidur dikamarku saja? a-aku ingin menonton film tapi tidak ingin melakukannya sendiri" ucap yeri sedikit gugup.

"tapi aku--"

"kumohonn..." bujuk yeri sambil menyatukan tangannya.

irene hanya menghela nafasnya pelan, "baiklah, aku ganti baju dulu kau kekamarmu duluan"

"yesss baiklahh" pekik yeri senang.

🐰🐰🐰

beberapa hari semenjak irene yang tidur dikamar yeri serta pertemuan dengan jin disungai han, kini hubungan irene dan yeri mulai membaik, irene sudah memperlakukan yeri seperti biasanya, hal ini tentu membuat member red velvet yang lain sangat senang. sementara jungkook dan member bts yang mendengarnya pun turut lega.

irene hanya memperingatkan yeri untuk hati2 dan nemikirkan semua dengan matang tentang jungkook. meski yeri sendiri terkadang merasa ragu dan putus asa, tapi ia tetap meng iyakan ucapan irene.

saat para member red velvet sedang istirahat, tiba2 manager mereka datang dengan ekspresi wajah yang tidak bisa digambarkan maksudnya.

"ada apa oppa? bukankah kita akan pergi masih 4 jam lagi?" tanya seulgi.

"kalian... ikut aku sekarang" ucap sang manager tanpa membalas pertanyaan seulgi.

"kemana?" tanya yeri.

"agensi"

setelah itu sang manager segera keluar dorm dan masuk mobil diikuti kelima member red velvet.

selama perjalanan tidak ada yang saling berbicara, mereka sibuk dengan pikiran masing2, bertanya tanya dalam hati apa yang terjadi, dilihat dari raut muka sang manager sepertinya ini bukan hal yang baik.

yeri yang sudah tidak tahan pun segera bertanya dengan nada cerewetnya, "ishh oppa kita mau apa sebenarnya ke agensi? comeback kita kan masih beberapa bulan lagi"

"kalian akan tahu saat sudah sampai" ucap sang manager singkat.

mereka pun memutuskan untuk diam, bahkan ketika yeri ingin bertanya lagi, seulgi mencegahnya menyuruh yeri untuk bersabar dan menunggu.

setelah 35 menit perjalanan, akhirnya mereka sampai di agensi sm entertaiment. mereka segera masuk dan menemui sang CEO.

"kerja kalian sangat bagus untuk menaikkan saham perusahaan, tapi sikap kalian sangat bisa membuat perusahaan ini jatuh, bahkan membuat grup kalian jatuh" ucap sang CEO.

mereka berlima pun terkejut, dan menerka apa yang sebenarnya terjadi, apa kesalahan yang mereka buat

"terutama kau irene." lanjut CEO  tersebut.

irene mengerutkan alisnya bingung, begitupun yang lain.

CEO tersebut melempar sebuah amplop kemeja didepan mereka, dengan ragu namun tegas irene mengambil amplop itu dan membuka isinya.

nafasnya tercekat, sangat terkejut. member red velvet yang lain pun mendelikkan mata mereka dengan apa yang mereka lihat.

"tunggu dulu! ini jelas salah, aku tidak ada hubungan apa2 dengan jin bts, kami hanya tidak sengaja bertemu disungai han waktu itu, dan dia mengantarku pulang karena sudah malam, itu saja" jelas irene.

"tidak ada yang peduli dengan cerita tentang foto itu irene, masalahnya adalah bahwa kalian bersama difoto itu, dalam satu frame. terlebih ini dari dispatch. kau sendiri tau apa artinya" ucap sang CEO, "membayar mahal para wartawan sialan itu juga tidak akan membantu, mereka lebih untung membagikan foto itu"

irene terdiam, otaknya sedang mencerna semua situasi ini,

"dan sejujurnya ini juga bukan hanya tentang irene, tapi kalian semua" tunjuknya pada member red velvet, "yeri! aku tahu kau ada hubungan nyata dengan maknae bts itu. joy! kau juga sering bergaul dan pergi minum bersama orang itu, kau tahu itu akan merusak imejmu dan kau bisa dibenci oleh warga korea disini karena berteman dengan seorang brengsek. seulgi dan wendy!, sudah kubilang jangan pernah menanggapi ajakan artis yang tidak jelas asal usulnya, apalagi dengan ajakan untuk karaoke bersama atau minum2, kalian bisa terjerat kasus untuk itu. aku sudah sering memperingatkan kalian lewat manager tapi kalian selalu mengabaikannya! dan jika sudah ada masalah baru kalian akan diam dan tidak bertanggung jawab!" bentak sang CEO.

"kalian tahu aku selalu berusaha menutupi keempat masalah kalian dan berhasil, namun kalian selalu terjerumus lagi dan lagi"

member red velvet masih diam dan takut untuk membuka suara mereka.

"dan kau irene, aku sangat senang karena kau tidak pernah terlibat masalah sebelumnya, tapi sekarang begitu kau terlibat, sangat sulit untukmu keluar. karena kau adalah artis besar yang sedang naik daun saat ini, harusnya kau sadar bahwa banyak yang ingin menjatuhkanmu tapi kau lengah." ucap CEO tersebut sambil menahan amarah yang ia tahan2 sedari tadi.

"lalu apa yang bisa dilakukan sekarang?" irene pun membuka suara.

"yang bisa kita lakukan sekarang hanya mengikuti apa yang mereka inginkan, media play."

irene menaikkan sebelah alisnya bingung, "maksudmu?"

"kau dan seokjin akan menjadi pasangan untuk media play" ucap sang CEO.

"NE????!!!!"











YEYYYY AKU BALIKK MAN TEMANNN!!!! huhuhu maaf nggak update lama bangett😭 saking sibuknya belajar buat ujian dll sampai lupa kalo punya tanggungan cerita di wattpad😭😭

janji dehh mulai sekarang bakal rajin update, maaf yaa gaissss ini aku double update anggap aja sebagai permintaan maaf aku yaa🙏🙏🙏🙏

Our Ending ; jinreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang