34

2.3K 225 35
                                    

sekarang jin dan irene sedang berada di sebuah taman, jika dihitung ini sudah 30 menit lebih dan diantara mereka tidak ada yang berbicara sama sekali. masing masing diam dan sibuk dengan pikiran mereka sendiri.

"irene ssi, aku hanya ingin mengatakan tolong lupakan semua yang taehyung katakan kepadamu. aku tidak akan menyerahkan tanggung jawabku terhadap taehyung. aku sangat sadar bahwa selama ini aku sangat pengecut dan tidak bertanggung jawab. maka itu, tolong biarkan aku yang akan menangani ini"

"lupakan semua itu dan berhenti bilang ini semua salahmu. lagi pula aku tidak tertarik dengan semua ini, entah itu kau ataupun taehyung aku juga tidak peduli. hasilnya akan sama saja terhadapku" ucap irene datar.

jin merasa semakin terbebani, ia tidak suka irene yang seperti ini. ini membuat jin semakin frustasi.

"aku akan membuat ini berbeda. tolong kali ini percaya saja kepadaku. aku benar benar akan membuktikannya."

malam itu jin dan irene berdiskusi sangat panjang mengenai permasalahan mereka dan langkah apa yang akan diambil.

tidak terasa sudah pukul 2 lewat tengah malam, jin sekarang baru saja sampai di apartemen bts. ia sangat lelah sekali, hari ini benar benar sangat berat. saat ia melewati meja makan ia melihat taehyung sedang duduk sambil meminum air putih. jin memutuskan untuk mengabaikan taehyung dan berjalan lurus ke kamarnya.

"jin hyung... aku ingin berbicara denganmu" ucap taehyung.

jin menghela nafasnya panjang, ia sangat lelah dan tidak mempunyai energi untuk berdebat dengan taehyung, "dengar, jika kau ingin membahas tanggung jawab besok saja. aku sangat lelah"

"maafkan aku hyung. aku sadar aku telah melakukan kesalahan dan bersikap serakah serta kekanak kanakan, aku juga tidak tau apa yang terjadi denganku, aku menyesalinya. aku tidak ingin kehilanganmu hyung, kau adalah kakak ku aku tidak mau kita jadi jauh hanya karena sikap konyol dan bodohku ini"

jin merasa seperti setengah bebannya sudah hilang dipundakknya, melihat taehyung yang menundukkan mukanya disertai rasa bersalah yang sangat dalam membuat seokjin mendekati taehyung dan memeluknya. "tidak apa, aku juga minta maaf jika aku tidak cukup baik untuk menjadi hyung tertua di bts. kau ada benarnya, aku memang harus segera mencari solusi untuk masalahku. maaf karena membuatmu sampai repot2 melakukan hal ini. kau tidak perlu memikirkan ku taehyung aku sungguh tidak apa"

ucapan jin semakin membuat taehyung bersalah, jika saja hyung tau bahwa aku melakukan ini semua agar bisa merebut irene ssi darimu karena aku tidak bisa melihatnya bersamamu. taehyung hanya bisa mengucapkan nya dalam hati, ia tidak sampai hati untuk mengatakan itu kepada hyungnya. ia memilih untuk melupakan perasaannya itu demi hyungnya.




























































"Breaking News! Dispatch telah mengkonfirmasi bahwa jin bts dan irene red velvet tengah berkencan"

"Breaking News! Dispatch telah mengkonfirmasi bahwa jin bts dan irene red velvet tengah berkencan"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.









pada bulan maret jin bts dan irene red velvet diketahui terlihat sedang berjalan di sungai han pada sore hari, ketika diadakan sebuah perayaan festival disekitar sungai han. sepertinya mereka sedang menikmati waktu berkencan mereka mengingat hari itu bts dan red velvet sedang dalam masa libur 1 hari.

2 minggu setelah kejadian tersebut, dispatch kembali menemukan bahwa irene dan jin terlihat memasuki kafe yang sama. mereka disana sekitar 2 setengah jam sebelum akhirnya jin mengantar irene kembali ke dorm red velvet.

tidak lama setelah itu, lebih tepatnya sekitar awal bulan april dispatch kembali menemukan bahwa irene red velvet dan jin bts sedang berjalan jalan pada malam minggu disungai han. meskipun malam itu sangat ramai, tapi dispatch bisa mengetahui dengan jelas bahwa itu adalah anggota bts jin, dan anggota red velvet sang leader irene. dispatch pun mengungkap beberapa foto yang mereka ambil dimana itu memperlihatkan kebersamaan jin dan irene.

sampai sekarang belum ada konfirmasi dari kedua agensi mengenai kabar dating tersebut.

Our Ending ; jinreneWhere stories live. Discover now