9

3.6K 289 2
                                    

sudah 16 hari, sejak acara melon music awards diselenggarakan.

selama itu pula bts sedang melaksanakan berbagai jadwal padat di amerika. pagi ini, bts sudah terlihat kembali di bandara incheon korea, yang menandakan mereka telah pulang dari amerika.

beberapa wartawan sibuk memotret mereka, sementara beberapa penggemar terus meneriakkan nama mereka hingga mereka naik ke dalam mobil.

hari ini member bts mendapatkan jatah istirahat seharian penuh walaupun esok harinya masih ada sejuta jadwal yang menunggu.

sementara red velvet saat ini sedang melakukan pemotretan majalah dan wawancara singkat.

setelah itu, member red velvet akan kembali ke dorm untuk beristirahat karena sore hari nanti mereka akan ada jadwal lain lagi. kecuali seulgi dan irene, mereka tidak akan kembali ke dorm karena mereka akan melakukan rehearsal untuk acara mbc gayo daejon, dimana irene, seulgi, naeyon twice dan dahyun twice akan berkolaborasi membawakan lagu dari grup senior mereka terdahulu yaitu Fin.kl

"hai irene unnie, seulgi unnie" sapa nayeon yang dijawab seulgi dan irene dengan hal yang sama.

"kapan latihannya dimulai?" tanya seulgi

"5 menit lagi, ayo sebaiknya kita menunggu dibelakang panggung" ajak dahyun.

mereka pun jalan bersama ke arah belakang panggung sambil menunggu giliran mereka untuk latihan.

"ekhem.. irene unnie, saat selesai acara melon music awards apa yang kau dan jin ssi bicarakan waktu itu?"

tanya dahyun berhati hati, karena takut irene akan tersinggung. sebenarnya dahyun ingin menanyakannya minggu lalu, tapi mengingat waktu itu adalah pertama kalinya mereka latihan bersama, jadi dahyun tidak ingin merusak suasana.

"hey, da--"
"tidak ada, hanya mengembalikan cincinku yang dia temukan" jawab irene memotong nayeon yang hendak memarahi dahyun karena tingkah konyolnya itu.

memang nayeon juga penasaran tapi tetap saja itu adalah privasi irene dan jin, walaupun sekarang ia tahu bahwa urusan mereka hanya mengembalikan cincin saja yang bisa dikatakan itu bukan privasi tapi kebetulan semata.

sementara dahyun yang mendengar jawaban tenang dari irene, hanya mengangguk mengerti. walau sebenarnya masih ada hal hal yang ingin ia tanyakan seperti bagaimana cincin irene jatuh, dimana cincin itu jatuh, atau bagaimana jin bisa menemukannya.

tapi ia urungkan semua itu, karena ia tahu bahwa mungkin itu akan terdengar lancang, mengingat red velvet adalah sunbae mereka juga, meski itu hanya hal kecil tapi tetap saja seharusnya itu bukan urusannya.

setelah lima menit berlalu, mereka latihan selama 30 menit kemudian kembali ke dorm masing masing, dan lagi lagi irene tidak akan kembali ke dorm, tentu saja dia masih harus mengurusi iklannya itu, melelahkan sekali. tapi mau bagaimana lagi, seharusnya ia melakukan syuting iklannya kemarin, tapi produser itu sudah berbaik hati untuk mengundurnya, jadi irene tidak bisa menundanya lagi.

irenepun adalah orang yang disiplin dan ingin semua hal yang bisa ia selesaikan hari itu harus terjadi.

sesampainya di lokasi syuting iklan, irene segera berganti baju dan dimake up. persiapan itu sendiri membutuhkan waktu 30 menit dan syutingnya juga membutuhkan waktu 30 menit. waktu istirahatnya di dorm sekarang tinggal 2 jam dari 3 jam. belum lagi perjalanannya memakan waktu 25 menit. irene bisa gila jika begini terus. sudah 5 hari ia dan member lainnya tidak tidur karena mempersiapkan album repackaged yang mungkin akan dirilis sekitar januari sampai februari.

yah, mungkin banyak orang berfikir menjadi irene sangat menyenangkan. memiliki paras yang sangat cantik bagai dewi, kulit putih bersih seperti kertas, populer, disukai banyak pria, mendapat tawaran pekerjaan kesana kemari.

irene memang bersyukur atas hal itu, tapi ia merasa tertekan juga disisi lain. ia tidak diberi waktu istirahat yang cukup, agensi yang lebih fokus memperkenalkannya karena visualnya, orang orang yang menyebutnya tidak bisa bernyanyi. oh ayolah irene adalah rapper di grupnya, akhir akhir ini ia tidak mendapat jabatan itu lagi, kalian tau kenapa? karena irene bisa bernyanyi, dan komposer lagu itu memutuskan membuat irene untuk bernyanyi, menurutnya irene memiliki deep voice seperti seniornya yoona snsd, hanya saja yoona lebih bisa menunjukannya karena ia lebih berpengalaman di industri ini. dan lagi, irene adalah salah satu dancer terbaik di grupnya. memangnya ia diletakkan di center hanya karena paras dan kepopulerannya? tentu saja bukan hanya karena itu.

jika seulgi memiliki kharisma panggung dengan gerakan yang tajam dan lincah, maka irene memiliki aura dingin dengan gerakan yang bersih dan elegant. tentu saja mereka adalah perpaduan yang sangat sempurna, ditambah masing masing aura member lainnya.

sesampainya di dorm sudah bisa ditebak, member lainnya sudah siap siap untuk syuting iklan, tentu saja irene ikut juga. seharusnya irene langsung saja ke lokasi tempat red velvet akan syuting iklan, ia pikir tadi masih ada waktu untuk bersantai sejenak.

dan sekarang disinilah mereka berlima, di dalam mobil yang melaju ke tempat syuting kosmetik mereka. make up dan pakaian sudah mereka kenakan, tinggal menunggu waktu saat mereka sampai saja.

"UNNIE! APA KAU LIHAT BERITA?!! APA INI BENAR?!!" teriak yeri histeris.
hal itu tentu membuat unnie lainnya kaget dan bertanya tanya berita apa yang dimaksud.

"cepat ke gedung SM sekarang!" ucap manager irene ke manager wendy dan seulgi yang sedang mengemudikan mobil. sontak dengan cekatan manager seulgi dan wendy segera membanting setir untuk ke gedung SM.

sementara manager joy dan yeri yang mengetahui apa yang terjadi segera menelfon seseorang.

"aku akan membatalkan jadwal red velvet selama beberapa hari kedepan" ucapnya.

hal itu tentu membuat joy, seulgi, wendy dan irene bertanya tanya apa yang sedang terjadi. sementara yeri terlihat panik dan sudah berkaca kaca.

"hey yeri! ada apa? katakan!" tanya irene yang ikut panik karena suasananya sudah mulai tidak terkontrol.

"unnie..." isak yeri sambil menangis.

Our Ending ; jinreneWhere stories live. Discover now