35

3.2K 219 27
                                    

dunia benar benar gempar. stasiun televisi internasional maupun korea sendiri tidak henti hentinya membicarakan tentang kabar kencan jin dan irene.

"halo kami dari big hit entertaiment.
menyusul kabar kencan tentang salah satu artis kami seokjin kim, dengan ini kami memberitahukan bahwa saat ini jin dan irene sedang menjalin hubungan asmara. mereka bertemu sebagai senior dan junior di beberapa acara musik dan menjadi lebih dekat satu sama lain. kami harap para penggemar akan memberikan dukungan terhadap kabar bahagia ini, terima kasih"

"halo kami selaku perwakilan pihak sm entertaiment telah membicarakan kabar tentang salah satu artis kami, irene red velvet dan berbicara langsung dengan sang idola. kami mengkonfirmasi bahwa saat ini red velvet irene dan bts jin memang sedang menjalani hubungan asmara dan kami harap dukungan dan pengertiannya terhadap karir dan privasi artis kami, terima kasih"

saat ini member bts dan red velvet pun juga sedang tidak ada kegiatan-- lebih tepatnya kedua agensi grup itu memutuskan untuk memblokir kegiatan mereka sementara, karena akan sangat berbahaya jika mereka muncul dalam kondisi yang sedang panas ini.

irene yang sedari kemarin sangat gelisah terhadap berita itu, tidak bisa menghentikan dirinya untuk membaca komentar komentar dari para netter.

"wah ini gila. aku tidak pernah menyangka bahwa mereka berdua akan berkencan"

"aku memang sudah melihat mereka memiliki chemistry bagus saat menjadi mc bersama"

"jadi mereka berkencan setelah terlibat mc bersama huh? terlihat sangat tidak profesional"

"mungkin jika jin yang menyukai irene aku bisa memaklumi, karena ini pertama kalinya bagi jin terlibat pekerjaan individu bersama lawan jenis, terlebih itu adalah seorang irene yang cantik. tapi aku sangat terkejut bahwa irene jg menyukai jin. bukankah selama ini dia sangat dingin dengan pria? ia juga sudah sering menjadi mc bersama pria pria lain. bahkan dengan park bo gum yang bertahun2 saja mereka tidak sampai bertukar nomor. aku berpikir mungkin ini adalah media play"

"pasangan media play. sepertinya red velvet tidak cukup terkenal sehingga harus melibatkan bts"

"stop mengurusi hidup mereka, biarkan mereka bahagia. aku tidak berpikir ini media play, bagaimana pun juga popularitas irene sangat tinggi bahkan melebihi idol idol pria secara individu. irene tidak akan membutuhkan oppa oppa kalian untuk membuatnya lebih terkenal"

"berita sampah, hanya berisi media play dan kepalsuan, aku muak dengan kalian berdua"

irene tidak bisa menghentikan dirinya untuk tidak membaca komentar komentar itu. ia tahu itu sangat menyakiti dirinya.

"sudahlah irene ah, tidak usah dibaca. aku sudah bilang kepadamu untuk tidak melihat artikel artikel itu" ucap sang manager mengambil hp irene.

"aku hanya ingin tahu tanggapan fans fans ku unnie..."

"tapi tetap saja, kau harus membatasi dirimu. agensi melarangmu menggunakan sosial media untuk saat ini."

"terserah kalian saja."

irene sudah lelah dengan semua ini, ia memutuskan bangkit dari sofa dan pergi menuju kamarnya. tapi sebelum itu manajernya sudah menghentikannya, "irene ah, ada yang harus aku bicarakan denganmu"

irene memutar bola matanya malas, "katakan"

"soal projek mu dengan jin, itu akan tetap berjalan. aku harap kau mempersiapkan dirimu dengan baik"

irene langsung mendelikkan matanya tidak percaya, "apa? kau serius? bukan kah kondisinya masih memanas? itu tidak bisa terjadi unnie, para fans pasti akan meledak mengetahui ini"

helaan nafas terdengar dari sang manajer, "aku tahu. tapi kita tidak bisa membatalkan ini, pihak unicef benar benar menginginkan projek ini dengan kalian dari jauh jauh hari dan juga kau tahu sendiri agensi tidak mungkin membayar ganti rugi mereka jika projek ini ditunda atau dibatalkan karena pihak unicef pasti akan menuntut kontrak dan masalah akan lebih panjang"

irene berdecih pelan, benar benar memuakkan baginya, "tentu saja, pihak mereka pasti akan memanfaatkan ini untuk meningkatkan penjualan dan menarik perhatian orang orang mengingat aku dan jin terlibat skandal"

"irene ah.."

"sudahlah, aku akan tidur saja" potong irene lalu berjalan masuk ke kamarnya.

manajernya hanya menghembuskan nafas panjang. irene benar benar berubah 180° semenjak adanya skandal itu. jika gadis itu ada masalah ia selalu diam saja dan memendam itu sendirian, member yang lain dan manajer sendiripun memang berharap irene bisa lebih terbuka dan berbagi masalah bersama dengan bercerita kepada mereka. harus diakui, sekarang ini irene sekarang memang menunjukkan apa yang dia rasakan dan tidak menyembunyikan nya lagi, namun ia menunjukkannya bukan dengan bercerita dan berbagi, tetapi malah berubah menjadi lebih sensitif dan emosian. kalimat yang ia keluarkan sekarang penuh dengan sarkasme dan gadis itu berubah menjadi dingin. hal itu membuat orang sekitarnya lebih khawatir. mereka tau irene pasti sangat frustasi saat ini, ingin membantu namun irene selalu menepis mereka dan pergi menjauh.

berbeda dengan irene, jin sekarang mencoba untuk lebih tenang dan tidak bertindak gegabah. meskipun ia panik dan frustasi tetapi ia mencoba berpikir dewasa dan mengontrol emosinya, apalagi setelah mendengar berita tentang projek dengan unicef yang tidak bisa dibatalkan, itu sejujurnya membuat seokjin lebih panas dan ingin meledak mengingat seberapa licik dan tidak pengertiannya pihak unicef.

jin memang mengkhawatirkan karirnya, karir member bts, dan juga perasaan fans nya, tetapi hal yang paling memenuhi pikiran seokjin adalah bagaimana keadaan irene saat ini. seokjin ingin menghubungi irene untuk memastikan keadaan gadis itu, tetapi ia tidak punya cukup keberanian untuk menghadapi irene. ditambah sekarang ini irene terlihat lebih dingin dan seperti tidak ingin diganggu. jin heran, apakah irene selalu seperti itu jika ada masalah? karena sejujurnya saat ini ia merasa lebih jauh dan asing dengan irene dibanding saat pertama kali mereka bertemu.

Our Ending ; jinreneWhere stories live. Discover now