TESTIMONI KELAS UMUM WDT!

27 5 0
                                    

Halooooo, salam WDT

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Halooooo, salam WDT. Apa sih kata mereka yang sudah ikut kelas WDT, khususnya kelas AlviSyhrn?

Yuk, lihat! Gimana keseruan pengalaman dari kita. Mereka dari peserta umum lho. Mereka banyak banget. 200 peserta yang daftar. Alhamdulilah, amazing. Ini fantastis, wow. Kak Alvi banyak penggemar ternyata hihi.

Nah, ini dia kesannya di bawah dari mereka yang kita pilih salah satu, cek it dot.

Dari peserta umum : Kesannya pasti gak biasa aja lah namanya juga mentor sama penulis yang wahh hehe. Jujur kak, setelah nyimak satu per satu voice note komentar dari ka alvi, bikin yg semula aku anggap ah biasa aja, sekarang jadi hati-hati. Terus, harus bisa variatif lagi nulis karena ya kita tau kan sama-sama saingan pembuat quote/instapoem banyak di medsos. Intinya, aku terima kasih banyak kk untuk sore ini banyak banget ilmu yang baru sore ini aku dapet. semoga ilmu ini bermanfaat kedepannya, aamiin.

***

Bagiku menarik bgt, seru trus kayak dapet ilmu byk bgt, temen juga byk. Buat penyelenggara aku puas dgn semuanya. Pokoknya sukses terus kak, banyakin kepenulisan seminar kyk gini kak.

***

Senang kak bisa tau caranya bikin quotess yg bagus dan menari. Suaranya Kak alvi uwuwu.

***

Tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Sangat beruntung masuk sini sumpah!

***

Kesannya kurang lebih sama yg aku kasih tau tadi go sebelah. Tapi yg paling kesan juga. Pas lihat banner, eh ini mentoring sama ka Alvi beneran gratis dan di whatsapp? Wadidaw langsung daftarr. Pas mentoring juga panitianya humble parah. Sukses yaa buat WDT dan kita semua.

***

Gak tanggung-tanggung sih, ngundang pemateri seorang Alvi. Parahnya, adminnya fast respon dan sabar juga ngelayanin pertanyaan dri peserta. excited bgt dgn kelas ini, besok2 klo ada lagi dan gaada kegiatan, bakal aku pantengin lebih dri hari ini.

***

Tak dapat tergambarkan. Terlalu..

***

Sukses selalu buat WDT. Moga aku bisa jdi anggotanya.

***

Kelasnya seru banget, Kak. Di kelas ini aku bisa dapet apa yang gak bisa aku dapetin di beberapa kelas lainnya. Luar biasa sekali. Walau ilmunya berat, tapi materinya mudah dipahami. Baru kali ini juga nemu pemateri yang ngasi challenge dan benar2 mengulas karya kita.

***

Makasih banyak Kakak-kakak dari WDT, sukses selalu. Kalau ada kelas lagi, aku pasti ikut muehehehh.

***

Kak, aku seneng bgt jujur ini pertama kali aku ikut kelas penulisan. Pandangan aku kosong. Deg2an kyk mau dilamar.

Ruang Sastra Online [WDT]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora