DuaPuluhDelapan📍

34.9K 1.8K 35
                                    

Happy Reading❤

09.00 cuaca yang tidak terlalu panas,taman kanak-kanak ini sangat sejuk,bagus untuk kesehatan anak-anak juga.Banyak anak yang berlarian kesana kemari bersama teman-temannya,tertawa bersama dengan perasaan yang bahagia.

Moment seperti inilah yang tidak bisa di lupakan bersenang-senang tanpa ada beban.

Tapi berbeda dengan anak laki-laki ini,yang sedang duduk di bangku taman,dengan tatapan yang kosong.Seperti nya dia tidak tertarik untuk bergabung dengan yang lainnya.

"Haii"Sapa seseorang dengan suara khas anak kecil,namun sangat lembut.Ikut duduk di sebelah El.Tersenyum manis menampilkan lesung pipi nya dan jangan lupakan mata hitam yang bulat bulu mata yang lenting.Dengan rambut di kuncir dua.

Seperti nya anak ini menyukai warna biru,sudah jelas dari mulai jepitannya yang dia pakai warna biru,tas berwarna biru,botol minumnya pun sama berwarna biru.

"Kamu ngapain disini Ay?"tanya Yoga.Yap orang itu adalah Yoga si anak manis yang sedang bersedih itu.

"Aku liat daritadi kamu diem aja.Jadi aku samperin deh ke sini"jawab dia dengan senang.Yoga hanya terkekeh.

Jadi Ay ini lebih tepatnya Ayra Khanza Azida si gadis kecil yang memiliki lesung pipi dan senyum manis,mampu membuat Yoga ikut tersenyum.

"Ko kamu udah bawa tas,kan sekolah nya belum pulang Ay?"Tanya Yoga penasaran.

Ayra menundukkan kepalanya tidak ingin menunjukan kesedihan yang dia pendam.

"Ay ko diem.Aku nanya loh,kamu mau kemana?''

"Kamu sakit?"lalu Yoga menyentuh dahi Ayra "Tidak panas"ucap nya.

"A-aku di suruh ikut sama papah,jauhhhhh banget.Papah bilang gitu"Yoga diam,dia sedih ditinggal kan oleh gadis kecil yang selalu membuat nya tersenyum.

"Ah iyaaa Ay ada sesuatu buat kamu"lalu Ayra mengeluarkan benda di dalam tas nya,lalu menyodorkan benda itu ke Yoga.Sederhana hanya gelang dan kalung namun sangat indah

Lalu Ay memakaikan gelang itu,tetapi sebelum memakaikan gelai itu,Ay membuka gembok itu menggunakan kunci yang tergantung di kalung itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lalu Ay memakaikan gelang itu,tetapi sebelum memakaikan gelai itu,Ay membuka gembok itu menggunakan kunci yang tergantung di kalung itu.Jadi Ay memiliki kalung dan di kalung itu terdapat kunci.

"Ini dia kunci cadangannya,aku yang minta Ayah buat beliin ini

"Pokokknya kamu harus jaga gelang dan kunci ini,sampai suatu hari nanti kita bertemu kembali"

"SELESAI"Ucap Ay dengan wajah yang berbinar,Yoga memandangi gelang yang menempel di tangannya seulas senyum ia perlihatkan.

"Kamu suka?"

"Iya suka.Sini aku pasangkan juga"dengan senang hati Ay memberikan kalung itu nya dan membiarkan Yoga yang memakaikannya.

"Ay cantik kan?"Yoga hanya tersenyum manis.Mungkin ini terakhit kali nya dia bisa melihat senyum manis Ayra nya.

BABY TWINS AND BUNDA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang