DuaPuluhEnam📍

31.9K 1.8K 33
                                    

Vote&Komen🤗

Happy Reading.

"EL AWAS!!"

DOR

Brukkk

"Awwwww"

"L-lintang!"semua orang membelalakan matanya saat melihat seorang wanita yang tergeletak di depan mata mereka.

"Ke-kenapa kamu ada di sini?"lirih Nay,dengan memangku kepala lintang yang bersimpahan darah.

Lintang tersenyum menahan rasa sakit yang menjalar di seluruh tubuh nya"A-aku hanya ingin m-minta maaf -
a-atas s-semua ke-kesalahanku di-ma-sa la-lu"

"Bang bawa lintang kerumah sakit!"bentak Nay dia tidak kuasa menahan tangisannya,meskipun badan dia pun terasa sangat sakit karna bekas pukulan yang Chya berikan .

"T-tidak p-perlu n-nay,a-aku b-baik b-baik s-saja"setelah mengatakan itu Lintang menutup matanya,denyut nadi yang lemah wajah yang penuh dengan luka dan tidak hanya itu di sekujur tubuhnya pun sangat banyak bekas benda tajam.

"BOBON BAWA DIA KERUMAH SAKIT CEPAT!"Teriak Wira murka,yang di panggil pun langsung mengangkat Lintang untuk di larikan ke rumah sakit yang terdekat.

"Prok prok.Drama yang bagus"semua orang menatap benci Chya yang merupakan seorang psikopat yang tidak pernah mempunyai hati.Seorang Psikopat memang tidak mempunyai hati kan?ada mungkin tapi...hati dia di tutupin oleh kebencian di masa lalunya,itu yang membuatnya memiliki gangguan mental.

"Apa yang lo lakuin ke Lintang?"Tanya Wira dengan nada dingin.

Chya menatap remeh Wira.Tersenyum miring "Sebuah rahasia gua yang di ketahui olehnya." Lalu Chya menatap El "lo inget El,dimana waktu itu lo ketemu Lintang?"tanya Chya.

"Maksud dari semua Ini apa?Hiks..K-kenapa kamu ingin me-menghancurkan k-keluarga ku"isak Nay,dia masih belum mengerti dengan semua ini.

Chya menatap tajam Nay "Ck bodoh!Ya karna gua ingin dia!"Tunjuk Chya ke El "Hancur!Seperti keluarga gua yang saat ini hancur,karna ulah suami tercintai lo"

"Lalu apa hubungannya dengan Lintang?"tanya Wira penasaran.

"Hahaha,Karna dia mengetahui semua rencana gua yang akan mengahancurkan El.Lo inget kan El dimana lo bertemu dengan Lintang di Mall,dan lo ingat dia ingin mengatakan sesuatu?"jeda Chya.El dia mengingat semuanya ya...dia memang bertemu dengan Lintang,tapi itu hanya berpapasan saja.

"Dia ingin mengagalkan rencana gua,dia ingin membongkar semua nya.Dan...dengan bodoh nya dia mengikuti semua perintah gua!"Tawa nya sinis.Menatap tajam El

"Tapi gak masalah,sampah satu udah gua abisin"Ucap nya tersenyum bahagia.

"Yang lo lakuin salah chy!"nasihat Wira,El? Dia masih diam dan matanya tidak pernah lepas dari mata Nay.

"Ini salah satu cara gua,untuk menghancurkan dia!"Tunjuk Chya ke El

"Dia!Harus mati"

Lalu Chya menodongkan pistol itu kearah El.Nay menggalang tidak terima.

"Aku mohon jangan bunuh El,bunuh aku aja Chy.Aku mohon Hiks.." El menatap tajam Nay,seolah semua perkataan dia tidak benar sama sekali.Tapi mau bagaimana lagi? Fia tidak ingin El celaka,karna dia juga tau,bagaimana keadaan El sekarang,penyakit yang memang belum sepenuhnya sembuh.

"Jangan bodoh Nay!"Bentak El,setelah sekian lamanya akhirnya El membuka suara.

"Ck ck.Drama rumah tangga yang sangat terharu"Chya menggelangkan kepalanya "Tapi gua akan tetap bunuh dia" mengarahkan pistol ke arah El.Nay tak kuasa menahan tangisannya.

BABY TWINS AND BUNDA [END]Where stories live. Discover now