EPILOG

3.6K 187 120
                                    

Cerita dihapus untuk kepentingan penerbitan.



---
Apa kabar semuanya. Senang bisa menyapa kalian hari ini.

Ini saatnya say goodbye to our characters ini 520. Terimakasih sudah setia menemani perjalanan kisah mereka dan berkunjung ke lapakku. Jangan lupa untuk menunggu Last Mission 2 ya, walau aku tidak tahu kapan akan digarap.

Terimakasih untuk FairyYizhan520 dan  Rukamiko  yang jadi pembaca pertamaku di ff ini, yang mengikuti cerita ini sejak awal. Thank a lot sisters😘 dan thank you so much untuk kalian semua yang tidak bisa kusebutkan satu per satu.

Di bagian ini aku hanya ingin meminta kerja samanya. Mungkin lebih dikatakan ingin mengetahui banyak hal. Terutama tentang pendapat kalian selama mengikuti ff ini.

1. Pendapat kalian tentang karakter di ff ini.

2. Pendapat kalian tentang ide dan alur cerita. Apakah mudah di pahami, sulit untuk di mengerti, menarik, penasaran, tidak terduga atau lain sebagainya.

3. Berikan pendapat kalian tentang cara penulisan. Diksinya, majasnya, temanya,  (aku banyak salah di PUEBI dan kbbi).

4. Kesan kalian : perasaan kalian setiap chapternya. Tidak perlu dijabarkan per chap, hanya jabarkan secara garis besar. Dan kasih tau juga dong, chapter mana yg paling kalian sukai atau tidak sukai beserta alasannya juga. Dan juga kesan kalian pada ff ini secara over all.

5. Kesan kalian tentang penulisnya. Aku? Iya aku (tukang PHP) 😂
Pengin tau kalian menilaiku sebagai sosok yg seperti apa di dunia imajinasi ini.

Di sini aku maksa (anggap saja begitu). Aku mau kalian kasih pendapat kalian. Tulis di kolom komentar. Untuk yg rajin vote (terimakasih banyak) tapi bolehlah satu kali ini aja komen. Tujuannya apa sih? Sangat penting bagiku. Setidaknya aku bisa tahu kekurangan dan kelebihan dari ff ini apa. Aku juga mohon untuk tetap menjaga ucapan kalian di komentar nanti ya. Biar enak baca. Oke sekian.
Komentar kalian sangat sangat aku tunggu.

Love u all, semoga aku bisa menghibur kalian lagi lewat karyaku 😘

520 (Diterbitkan) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang