Part. 14 | Malam Pesta

124 30 7
                                    

‘ Selagi benangnya belum terputus, dendam masihlah dapat di balaskan. ’
-Jekyll, Hyde and Me-

⚜⚜⚜⚜⚜

Tidak ada yang berpenampilan biasa saja dalam acara gala dinner mewah yang diadakan perusahaan Star Fashion, acara tersebut diadakan di sebuah hotel terbaik yang ada di Seoul, Hotel Grand Hyatt Seoul. Acara itu diadakan untuk merayakan kerja sama perusahaan Star Fashion dengan Irene Departement. Semua orang datang dengan outfit terbaik mereka malam ini, dari ujung kepala sampai kaki tidak ada satupun barang yang tidak menarik perhatian mata. Mayoritas dari mereka adalah selebriti dan petinggi-petinggi perusahaan yang memiliki hubungan dengan Lee Hyunbin dan juga Kim Byung Cheol.

Saat masuk kedalam hall, Sunbi merasakan jika matanya tidak sedang menatap kerumunan orang, matanya seolah sedang menatap uang yang sedang berjalan mengitarinya. Saat dia menatap kearah seorang gadis muda yang sedang berbincang dengan gadis lainnya, dia tidak terkejut kalau gadis itu adalah seorang bintang film di televisi dia hanya terkejut dengan barang-barang yang dikenakannya, Han Seo Hee dia memang cantik tapi dia kalah bersinar dengan bros kecil yang dia selipkan di kerah blezernya. Bros itu sekecil kuku jempol, namun dari logonya kau dapat tahu jika itu bukan bros yang biasa saja. Harganya mungkin setara dengan biaya hidup Sunbi selama satu tahun.

"Tempat ini gila." Ujarnya, "Semua orang bersaing dengan penampilan terbaik mereka." Lanjutnya, Sunbi datang dengan pakaian yang tidak terlalu mencolok, dia bahkan sengaja memakai wig malam ini. Untungnya dia dapat masuk dengan mudah kedalam hall hotel tersebut setelah ketua Choi berhasil membuatkan mereka undangan duplikat.

Bintang utama dalam gala dinner tersebut masih belum menampakkan batang hidungnya, Lee Hyunbin dan Bae Joohyun

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Bintang utama dalam gala dinner tersebut masih belum menampakkan batang hidungnya, Lee Hyunbin dan Bae Joohyun. Sepertinya mereka memang sengaja mengulur waktu untuk membuat orang-orang penasaran dengan penampilan mereka. Tepat setelah Sunbi berpikir seperti itu, semua mata para tamu tertuju pada pintu utama hall. Hyunbin yang bergandengan tangan bersama Joohyun itu melangkah di atas karpet merah sambil memamerkan senyum terbaik mereka. Joohyun tampak elegan dengan gaun hitam malamnya, bahu indahnya adalah poin utama dia malam ini, surai panjangnya dibiarkan tergerai. Malam ini, Bae Joohyun tampil sederhana, tapi tetap saja semua orang akan berpikir jika malam ini dialah dewi sesungguhnya.

 Malam ini, Bae Joohyun tampil sederhana, tapi tetap saja semua orang akan berpikir jika malam ini dialah dewi sesungguhnya

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.
Jekyll, Hyde and Me [Exo's Baekhyun]Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon