Note🍭

3.8K 180 0
                                    

Almaira Gavaputri

Gadis cantik yang terkenal tomboy, bar-bar,  tapi baik jika dengan orang yang dekat dengan dia. Akrab dipanggil 'Alma'

Bianca Anastasya Wijaya

Gadis manis, yang berkepribadian lemah lembut, pemalu tapi jika sudah dekat sifatnya akan berubah heboh tidak tau tempat, gadis yang akrab di panggil 'Bianca/Bi'.

Fabyola Clara Attalia

Gadis yang terlihat dingin dan cuek di luar, tapi orang yang paling perduli jika orang terdekatnya sedih atau terluka. Gadis yang akrab dipanggil 'Clara/Cla'

Agam Cetta Arsenio

sahabat Nathan, sifatnya sama seperti Nathan yaitu Bad Boy, berandalan, suka sekali menjahili guru-guru, terlebih guru bk. Akrab dipanggil 'Agam'

Agra Putra Mahardika

Laki-laki yang akrab dipanggil 'Agra' , memiliki sifat pecicilan, heboh, suka sekali membuat teman-temannya malu jika bersamanya, karna kelakuannya yang seperti sudah tidak ada urat malu.

Aidan Gracio Perdana

Laki-laki yang akrab dipanggil 'Aidan' , memiliki sifat yang sama dengan agra, mereka jika sudah bertemu pasti bakal ribut karna sifat-sifat mereka yang tidak tau malu, tapi aidan juga mempunyai sifat yang sama seperti Nathan yaitu mempermainkan hati perempuan tapi jika nathan sampai Di tahap pacaran, kalau aidan hanya Di-phpin lalu jika sudah bosan dia akan pergi meninggalkan perempuan itu tanpa rasa bersalah.

Dan Aidan dan Alma itu sepupuan jadi, Alma dan teman-teman aidan sudah saling mengenal.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Happy Reading💛

Maaf kalau ada typo😊

Jangan lupa Vote and Comment..

Aku butuh support kalian bangett💚

Only YouDove le storie prendono vita. Scoprilo ora