{13} Softgirl

24.1K 1.2K 358
                                    

"Kenapa juga harus balas dendam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kenapa juga harus balas dendam. Denger ya, orang jahat tuh bakal hancur dengan sendirinya."

*****

Mission lyrics, 96: Forgiving [Completed]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Mission lyrics, 96: Forgiving [Completed]

Selena menggerutu dalam kesal. Dia baru saja hendak bersantai di ruangan barunya, namun Dony yang menjadi pembimbingnya tiba-tiba menelepon dan meminta dia untuk datang ke ruangan cowok itu.

Dengan wajah santai tanpa merasa berdosa, cewek itu lebih pantas diberi gelar sebagai cewek malang. Pasalnya, dia tidak menyadari dengan siapa ia berurusan di toilet tadi. Apalagi, sikap angkuh dan perkataannya yang mungkin bisa Hara maklumi tapi tidak dengan Litata.

Di koridor menuju ruang Dony Selena bertemu dengan salah satu karyawan. Dengan santainya ia melewati karyawan itu bahkan tanpa tersenyum sedikit pun.

"Woy, anak magang," panggil
cowok itu, namanya Juan tertulis jelas di nametag miliknya.

Langkah Selena sontak terhenti. Dia berbalik, menatap Juan dengan alis mengernyit. "Kenapa?"

"Hebat kamu ya. Udah bikin masalah."

Mendengar perkataan Juan, Selena mendadak berdebar.

"Baru aja sehari udah bikin masalah," kata Juan lagi. "Siap-siap dipulangkan ke sekolah kalau kak Hara gak mau maafin kamu."

Kini, detak jantung Selena dua kali lipat lebih cepat dari biasanya. Dia tiba-tiba merasa takut jika memang perkataan Juan adalah kebenaran.

Selena tentu masih membutuhkan nilai untuk sekolahnya, namun tampaknya ia baru saja menyadari kalau sudah membuat kesalahan di sini. "Maksud kakak apa, ya? Emang aku bikin kesalahan apa?" Lihatlah, meski sudah tau, cewek itu tetap saja kayak gitu.

"Cari tau aja sendiri." Juan memilih abai, tidak peduli dan ia pergi begitu saja dari hadapan Selena.

Selena merasa sangat takut. Mendadak ia hendak mencari perlindungan dengan mengadu pada Hawi. Oh ya, tentu atasannya itu akan membantunya nanti?!

I am Here (Tamat: Part Lengkap) Where stories live. Discover now