Last Ballerina ❄ Back Home

7.9K 1K 167
                                    

Update...




Update...




Update...




Ready??




Happy Reading

----------------

"Tujuan anda ms.?" Katrina mendongakkan wajahnya untuk memandang wanita yang tengah memeriksa paspornya.

"Moskow." Sahut Katrina sambil tersenyum simpul, wanita di hadapannya mengangguk lalu memeriksa memeriksa tiket yang baru dibeli Katrina satu jam yang lalu.

"Anda akan liburan?" Tanyanya, Katrina menggeleng.

"Aku akan pulang." Sahutnya.

"Well kalau begitu selamat jalan, semoga Inggris memberikan kenangan indah untuk anda." Sahutnya sambil memberikan paspor dan tiket Katrina yang mengambilnya sambil mengucapkan terima kasih.

"Inggris akan selalu berkesan bagi saya." Sahut Katrina lalu berjalan menuju pintu yang akan membawanya masuk kedalam pesawat yang mengantarkan dirinya untuk pulang.

Pulang!!!

Bertahun-tahun Katrina tidak mengetahui apa artinya pulang, selain tempat dimana Alexander berada dan menunggunya, tapi kali ini ia akan memutuskan untuk pulang kerumah aslinya yang telah lama ia tinggalkan.

Ia tidak tahu apa yang akan ia temui disana, apakah kepahitan yang sama seperti dulu atau hidup indah yang sedari dulu ia idam-idamkan. Perhatian Katrina teralihkan pada televisi yang dipasang tak jauh dari tempatnya berdiri.

Ia tersentak saat melihat estate keluarga Alexander di Bath yang terekam di berita sore, ia melihat beberapa orang sudah berjaga diluar gerbang yang sekarang dipenuhi oleh wartawan, beberapa mobil sudah mulai meninggalkan tempat itu.

Tapi bukan itu yang menjadi tajuk berita, Katrina berusaha memasangkan mata dan telinganya memperhatikan televisi itu, ia melihat running text yang tercetak sangat jelas. 'Pernikahan Alexander Penwood yang dibatalkan secara tiba-tiba' Katrina memastikan topi yang dipakainya menutupi kepalanya serta kaca mata hitamnya. Ia tersenyum saat mendengar pembawa berita yang tengah berbicara langsung di depan rumah Al mengatakan  sekali lagi 'Apa pernikahan para lelaki Penwood selalu sial, setelah bertahun-tahun lalu masih teringat jelas saat Miranda yang sekarang adalah Duchess of Penwood meninggalkan Gabriel, Duke of Penwood, sekarang kejadian itu terulang kembali saat putra tunggal dan pewaris gelar Penwood, ditinggalkan didepan altar oleh tunangannya yaitu Ms. Katrina Domitilia'

"Ma'am silahkan masuk." Katrina berpaling saat seorang petugas menegurnya untuk berjalan karena antriannya di depannya telah menipis, Katrina menarik napas panjang lalu sekali lagi melayangkan pandangannya kearah televisi itu untuk terakhir kalinya kemudian masuk kedalam garbarata.

Ia tidak tahu kapan ia akan kembali ke kota ini lagi, ia membeli tiket pesawat sekali jalan, tidak memperdulikan apa yang akan dikatakan Nina, tapi satu hal yang ia inginkan adalah untuk bertemu dengan Nina, ia akan memikirkan langkah selanjutnya jika saudara kembarnya itu menolak dirinya.

Last Ballerina✅ (Completed)Where stories live. Discover now