Last Ballerina ❄ The Truth [Part 2]

6.3K 968 119
                                    

Update....




Update...





Update...




Ready??




Happy Reading

-----------------

Katrina datang saat Nina dan Charlotte baru saja menyelesaikan sesi berkuda mereka, Nina terhenti di lapangan berumput saat sebuah mobil berhenti dan menurunkan penumpang yang bisa ia kenali dari jauh.

Nina melihat Al berjalan keluar rumah untuk menyambut Katrina, wanita itu memeluk Al, Nina membuang wajahnya tapi langsung berhadapan dengan pandangan Charlotte yang meremas tangannya lembut.

"Itu saudari kembarmu?" Tanya Charlotte, Nina mengangguk, Charlotte menghela napas panjang lalu menarik tangan Nina agar meneruskan berjalan sambil tak henti mengumpati Al.

Mereka melihat Al mengambil alih koper Katrina dan merangkul wanita itu berjalan menuju guest house yang searah dengan Nina dan Charlotte, Nina menarik napas panjang berusaha menguatkan diri.

"Kuasai dirimu, jangan biarkan mereka melihat kau hancur." Sahut Charlotte pelan, Nina mengangguk lalu memasang wajah datar pada saat Katrina dan Al sampai dihadapan mereka.

Senyum Katrina hilang saat melihat Nina sementara Al langsung melepaskan rangkulannya dari pundak Katrina, Charlotte memandang Al dengan pandangan mencela.

"Kalian baru selesai berkuda?" Tanya Al membuka percakapan, Nina mengangguk lalu berpaling memandang Katrina.

"Selamat datang, semoga kau betah disini." Sahut Nina, Katrina hanya tersenyum kecil sambil mengangguk.

"Ada beberapa hal yang ingin ku bicarakan denganmu tapi aku harus menunggu pengacaraku datang dari Moskow terlebih dahulu, dia berpendapat bisa menjelaskan bagaimana wajah kita bisa sama." Sahut Nina, sekali lagi Katrina mengangguk.

"Katrina kau sudah mengenal Nina, tapi kau belum mengenal sepupuku, Charlotte Hasting." Sahut Al, Katrina mengulurkan tangannya kearah Charlotte yang tersenyum simpul.

"Senang bertemu denganmu." Sahut Charlotte singkat lalu mereka sama-sama menoleh saat mendengar suara berteriak memanggil nama Nina dan Charlotte.

"Rupanya kalian disini, aku mencarimu kerumahmu." Sahut Scarlett pada Charlotte yang mengibaskan tangan.

"Aku datang dan berkuda bersama Nina." Sahut Charlotte, Scarlett hampir membuka mulut lalu menutupnya saat melihat Al tidak sendiri dan ia lebih kaget melihat wanita yang sedang bersama dengan Al mempunyai wajah yang sama dengan Nina.

"Ini-" Scarlett bertanya tak mengerti sambil memandang Nina dan Katrina secara bergantian.

"Scarlett perkenalkan ini adalah Katrina." Sahut Al, Scarlett menerima uluran tangan Katrina sambil memandang Charlotte meminta penjelasan yang langsung dibalas Charlotte dengan memutar kedua bola matanya.

Last Ballerina✅ (Completed)Where stories live. Discover now