Last Ballerina ❄ Stronger

7.8K 1K 226
                                    

Update...






Update..





Update..






Ready??





Happy Reading

------------------

"Kau tidak pulang Nina?" Yuri menjulurkan kepalanya dari balik pintu kantor Nina dan masih melihat Nina berkerja dengan laptopnya. Nina mendongak dan meacungkan satu jarinya meminta pria itu menunggu. Yuri masuk kedalam ruang Nina sambil membuka jas dan dasinya lalu duduk di hadapan Nina.

"Ayo kita liburan bersama Savina."Sahut Yuri membuat Nina memandang kaget lalu tertawa.

"Liburan kemana?" Tanya Nina, Yuri tampak berpikir sejenak.

"Negara yang ada di daftar hitammu sudah pasti Inggris." Sahut Yuri tanpa melihat jemari Nina yang menari diatas keyboard laptopnya terhenti seketika.

"Dan Savina belum bisa pergi terlalu jauh seperti ke New Zealand, bagaimana dengan Italy?" Tanya Yuri sambil menatap Nina yang menggeleng kecil.

"Aku akan memikirkan liburan setelah rapat pemegang saham berakhir." Sahut Nina lalu merapikan berkas-berkas yang bertebaran di atas mejanya sementara Yuri mengerang kecil.

"Oh ayolah Nina, kita lihat dunia luar." Sahut Yuri setengah memelas, sementara Nina hanya menggeleng lalu menarik tangan Yuri agar bangkit berdiri.

"Ayolah, aku akan menyiapkan semuanya dan dua hari setelah rapat pemegang saham kita akan pergi." Sahut Yuri.

"Aku lebih khawatir tentang rapat Yuri, ini rapat pertamaku." Sahut Nina, Yuri mengibaskan tangannya santai.

"Perusahaan aman, kau tahu kita mendapatkan lonjakan pemasukan selama setahun ini, tidak perlu khawatir." Sahut Yuri menenangkan sambil merangkulkan tangannya  dipundak Nina yang hanya tertawa melihat kegigihan Yuri membujuk dirinya.

"Please Nina." Sahut Yuri sekali lagi. Nina berhenti di mobil Yuri yang sudah terparkir rapi di depan kantor lalu memandang pria itu dalam diam.

"Baiklah, kau atur." Sahut Nina membuat Yuri bersorak lalu dengan cepat memeluk Nina dan memutarnya membuat Nina tertawa nyaring sambil memeluk Yuri untuk menjaga keseimbangan tubuhnya yang mereka tidak tahu adalah beberapa kamera paparazzi mengabadikan momen mereka berdua.

 Gambar itu yang di dapatkan Alexander pagi harinya saat ia tiba dikantor untuk bekerja., bunyi denting pesan dari Louis  membuat Al membuka kotak pesannya, Ia melihat Louis mengirimkan link sebuah berita dan memberi pesan 'Move on 😂', Al membuka link itu dan memandang terkejut saat melihat gambar Nina tengah tertawa dalam pelukan seorang pria  yang juga tertawa, Al membaca judul berita tersebut.

Last Ballerina✅ (Completed)Where stories live. Discover now