15. | new friends

866 125 3
                                    

" Ah! Maksudmu, bobbert pasti selalu disamping ku kan? " Ucapku sembari memiringkan kepala.

Ciel hanya diam dan menatap ku lekat, a-apakah jawaban ku salah? Lalu apa ini?

" Huh...." Hela nya, " Benar, dia pasti akan selalu disamping mu, dimana pun dan kapan pun ia akan melindungi mu, " Lanjut nya kembali melihat kearah langit.

Entah kenapa aku bisa melihat kegelisahan di mata Ciel, mata adalah anggota tubuh yang tidak bisa berbohong, sebenarnya apa yang sedang ia pikirkan? Apakah ada masalah?

" Ciel... " Tangan ku mendarat di bahu kanan Ciel, " Apakah ada pikiran yang ingin kau ceritakan? " Tanya ku sembari tersenyum.

" Huuh~ kau ini selalu peka dengan hal logika tetapi tidak pernah peka dengan perasaan, sebenarnya kau ini genius tapi bego, " Ujar nya sembari menyenderkan kepalanya di pilar dan menyilangkan tangan nya didepan dada.

" A-aku anggap itu... Sebagai pujian... " Ujar ku.

" Aku tidak berbicara sembarangan, tapi itu lah ciri khas mu, " Lagi lagi Ciel tersenyum manis dengan ku.

" A-a-apakah ciri khas ku begitu negatif??? " Ucapku panik.

" Tidak tidak, aku hanya bercanda saja, sudah jangan khawatirkan aku, aku baik baik saja kok, " Ujar Ciel sambil mengacak lembut kepala rambut ku.

" Kalau ada apa apa, kau bisa datang kepadaku, karena, aku sudah berhutang budi sangat banyak padamu, oke?! " Ucapku sambil menyambar kedua tangan Ciel dan menggenggam dengan erat.

" Baik, ibu guru. "





✧༺♥༻✧

" Selamat pagi, nona, " Sapa rose yang sudah ada disamping ku, " Nona, kemarin ada surat masuk dari tuan duke, " Lanjut nya sambil memberi surat kepadaku.

Ah~! Surat dari daddy!!

Dear Cordellia,

Bagaimana kabar mu? Cuaca hari ini benar benar tidak stabil sekali!!! Huh! Tapi, saat malam hari benar benar indah, Cordellia harus melihat nya dengan Ciel!! Cordellia pasti senang! Lalu~ daddy membaca surat mu sebelumnya, sepertinya lelaki yang bernama Alois itu harus cordellia hindari, karena, dilihat dari sikap nya, dia sangat berbahaya, tetap berada di dekat Ciel, oke? Jangan percaya dengan lelaki! Hahahaha! Sekian untuk surat ini, daddy mau cordellia balas surat ini ya!! Hihihihi! Bye bye! *kiss*

-daddy

Tunggu, ini kenapa diakhiran surat terdapat bekas lipstik bibir? K-kenapa ada.... Ada bekas.... Di... Surat...? A-apakah daddy menggunakan lipstik untuk membuat bekas bibir disitu? Sepertinya daddy... Daddy menjadi sangat perhatian.. Mungkin...?

" Astaga~ bukan kah tuan duke itu sangat manis~?? " Ujar rose sembari menyentuh kedua pipinya karena tersipu melihat perlakuan daddy.

Protect Her. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang