9. | Big News

1.2K 148 13
                                    

" Ini surat dari tuan Duke!!!!! " Ujar Rose.

D-daddy?!!!
Aku langsung membuka isi surat dari daddy,





Dear Cordellia,
My sweetest daughter, bagaimana kabar mu? Cuaca akhir akhir ini lumayan menyeramkan~~ daddy harap Cordellia baik baik saja disana ya~ apakah philip dan Rose menjaga mu dengan benar? Jika mereka tidak menjaga mu dengan hati hati, daddy pasti tidak akan diam! Hahaha! Tunggu daddy ya, Cordellia... Daddy pasti akan pulang kok, jaga diri baik baik disana ya! Dan juga Cordellia bisa meminta bantuan pada Ciel jika terjadi sesuatu. Daddy juga mendengar dari Aron jika kelak Cordellia ingin pergi mengejar ilmu dinegri sebrang ya? Daddy tidak pernah menahan mu untuk melakukan hal yang kau sukai, daddy bangga padamu. Cordellia bisa membalas surat ini melalui burung gagak milik daddy, tiuplah peluit yang telah kuberikan, lalu burung gagak akan datang pada mu. Hanya itu saja sih yang Daddy ingin sampaikan pada mu, Jangan lupa balas ya!!! Fufufufu~~

-Daddy-





Ah.... Syukurlah daddy baik baik saja, aku yakin ini adalah tulisan tangan dari daddy, entah kenapa saat beliau menulis 'hahaha' dan 'fufufu' aku bisa mendengarkan nya, kenapa ini, kenapa aku merinding sendiri ʕ º ʖ̯ º ʔ .

" Bagaimana? " Tanya Ciel.

" Syukur lah, daddy masih baik baik saja~ theheh~" Senyum ku sudah tidak bisa ditahan lagi, surat pertama setelah sekian lama nya daddy menghilang, akhirnya, aku diberi kepastian.

" Huaaa.... " Tubuh rose ambruk ke lantai, " Syukurlah tuan Duke baik baik saja! Astaga.... Jantung ku hampir berhenti rasanya!! "

Aku membantu rose untuk bangkit, " Benar, aku sendiri merasa demikian, " Ucapku sambil menatap peluit berbahan aluminum yang digunakan untuk memanggil gagak pengantar surat.

" Peluit apa itu? " Tanya Ciel.

" Peluit ini digunakan untuk memanggil gagak milik ayah ku, " Ucapku sambil menunjukkan peluit nya.

" Oh.. "

Sebastian melirik kearah jendela, lalu ia membuka pintu jendelanya, disana ada merpati yang dikaki nya terdapat sebuah surat.

Sebastian membuka dan membacakan isi surat itu pada Ciel, tiba tiba raut wajah Ciel menyengir senang (evil smile). Aku penasaran dengan isi surat itu, apakah akan terjadi sesuatu? Ada apa ini?

Protect Her. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang