01

128K 6K 324
                                    

Selamat datang dicerita Arga:)

*
*
*

Tiger dalam bahasa Inggris artinya Harimau. Nama geng ini dibangun sejak tahun 2017 hingga seterusnya, sekarang sudah tahun 2020, artinya sudah 3 tahun geng ini didirikan. Yang kurang lebih sekumpulan 300 anak laki-laki yang tak lain adalah anak kelas 10,11,dan 12. Solidaritas geng Tiger ini sangat tinggi 'Satu terluka, maka semuanya akan bertindak'

Pertama, ARGA SATRIA GENANDRA, sebagai ketua Tiger dan anak dari pengusaha kaya yang cabang perusahaanya ada di mana-mana bahkan sampai ke negara lain. Sosok yang ditakuti karena kekejamanya dan juga sosok pria yang dingin. Karena kadar ketampananya, Arga banyak disegani oleh kaum hawa. Namun sayang, mereka hanya mampu mengagumi tidak bisa memilikinya.

Kedua, BAGASKARA RAFYANSYAH, sebagai wakil ketua Tiger dan juga tidak kalah kaya dengan Arga, bokapnya mempunyai hotel bintang 40 di mana-mana. Sifatnya yang ramah, santai, dan tenang, mampu untuk memikat para kaum hawa.

Ketiga, KENZI PUTRA MAHESA, sosok yang tampan namun petakilan, Kenzi putra tunggal dari keluarga polisi. Kenzi juga sudah mempunyai kekasih, namanya ABELA, atau sering dipanggil Abel oleh Kenzi.

Keempat, RIO KENCANA, orang yang suka bermain mobil legend ini sangat menyebalkan, sifatnya satu dua dengan Kenzi. GAK ADA MALUNYA, untung ganteng wkwk. Putra ketiga dari keluarga perusahaan barang branded.

Kelima, NAUFAL ADI ANGKASA, sosok playboy yang sebulan bisa 15× mengganti pasangan. Wajahnya yang tampan juga genit ini, mampu untuk menaklukan banyak hati perempuan. Anak dari pemilik toko butik Indonesia, yang cabangnya sudah melebar ke mana-mana.

*
*
*

Ini cerita pertama aku, jadi ma'lumin kalo agak ngga nyambung, aku aja baru pemulaan hehe😅

See you❤

Arga {Complete}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang