Prolog

15.1K 639 3
                                    

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

"Saudara Muhammad Faris, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari saya Nur Nayla Azizah binti Ar Razif. Dengan mahar 100 juta rupiah dan seperangkat perhiasan mas serta alat sholat dibayar tunai" ucap kakak laki-laki Nayla sambil berjabat tangan dengan Faris.

"Saya terima nikah dan kawinnya Nur Nayla Azizah binti Ar Razif dengan mahar tersebut dibayar tunai" Faris mengucapkan kalimat sakral itu dengan sekali tarikan nafas

"Bagaimana para saksi? Sah?" Tanya penghulu kepada saksi

"Sah"

"Alhamdulillah" ucap mereka berbarengan, kemudian berdoa sesuai Sunnah Rasulullah Saw..

"Ahh" seorang gadis terbangun dari tidurnya dengan wajah pucat. Ia seperti baru saja melihat makhluk halus, hantu dan setan sekaligus. wajah cantiknya dipenuhi keringat dingin. "Ternyata hanya mimpi buruk. Jika itu sungguhan, tamatlah riwayat ku. Tapi ini dimana ya? Kayaknya aku pernah kesini, deh?" Katanya dengan ekspresi bingung sambil melihat sekeliling ruangan. Ruangan yang terlihat familiar dimatanya saat ini telah dipenuhi dengan dekorasi bunga mawar, dinding di cat putih bersih, dan yang membuatnya semakin bingung adalah kasur yang beralaskan seprai putih layaknya seprai sepasang pengantin.

Seseorang mengetok pintu kamar yang ditempati Nayla saat ini. Dari luar, orang itu berkata "Ibu masuk ya nak"

"Ya, Bu" ucap Nayla. Seorang wanita paruh baya melangkahkan kakinya mendekati Nayla. ibu memakai gaun berwarna abu-abu dan duduk ditepi ranjang disamping Nayla sambil tersenyum

"Nak, keluarlah. Suamimu mengunggumu untuk menyematkan cincin pernikahan kalian" perintah ibu lembut sambil mengusap kepala Nayla dan mencium kening anak gadisnya.

Kata per kata masuk ke telinga Nayla. Ia mengartikan kalimat ibu dengan seksama hingga ia sendiri terkejut akan sebuah fakta. "APA? AKU PUNYA SUAMI" pernyataan ibu membuat Nayla kembali pingsan.

Jadi, itu bukan mimpi tapi nyata, oh Tuhan takdir apa ini?

******

Assalamu'alaikum. Sesuai apa yang aku beritakan kemarin, aku pindah akun ke sini. Dan insyaAllah aku akan update setiap hari sampai chapture terbaru. Aku juga akan berusaha merevisi kata-kata yang kurang sesuai dan bias makna.

Jadi, kedepannya aku akan berusaha yang terbaik. Oh iya, tanggal yang tertera di akhir chapture akan tetap sama seperti tiap chapture pada akun lama.

Tunggu cerita Faris dan Nayla selanjutnya, ya. Daah

jazakumullahu khairan

22 Juli 2020

teman-teman dapat terus mendukung penulis dengan memberikan permen pada link https://trakteer.id/strahmania/link

Wedding Shock ✔حيث تعيش القصص. اكتشف الآن