cuap cuap author

8.6K 392 17
                                    

"Halo teman teman... disini Radit berbicara...

Terimakasih untuk semua pembaca yang udah ngikutin Radit dari awal.. sampai Radit bisa hidup normal...

Terimakasih untuk semangat yang kalian kasih ke Radit dan author....

Radit ngga bisa bilang apa apa, bahkan kalo isi galeri Radit buat kalian ngga akan bisa membalas kalian....." Radit menatap dengan mata sendu dan sayunya, karena Rasit merasa sangat terharu.

"Yaampun Radit, ternyata lo disini yuk kan kita mesti nyoba baju nikahan." Rara datang dan membawa Radit pergi ke butik tante Vaida.

Selesaii~

Eits, belum deng. Hehe

Akhirnya My Idiot Best Friend selesaii jugaa tepat dengan waktu yang aku jadwalkan, hehe.

Makasiih banget buat para pembaca yang sangat setia dan ngikutin cerita Radit dari awal sampai akhir. Karena kalian yang mau baca, kasih vote komen dan semangat adalah sumber semangat ku buat cepetan nyelsein cerita ini😂

Awalnya tuh aku ngga ada bayangan bakal ada pembacanya sama seperti karya ku yang sebelumnya, eh tapi ada yang bacaaa waah senengg banget sih ngga bohong. Hehe. Apalagi yang udah ngevote, komen, kasih kritik dan saran, pokoknya debess kaliannnn😭👍

Aku minta maaf kalau ending yang kalian bayangkan ngga seperti ending yang aku buat, soalnya aku pengin bikinnya gitu, hehe.

Dan kalo ada yang berfikir kehidupan percintaan Rara dan Radit terlalu mulus, sebenernya aku memang ngga fokus sama kisah percintaan mereka. Aku lebih fokus sama masalah ketika Radit mengalami sindrom itu, kira kira gimana dan apa yang dirasakan seorang penderita sindrom asperger.

Juga tante Vaida yang bener bener hatus berjuang dari bawah, harus mulai semuanya dari awal, bener bener dari bawah gitu. Juga Rara yang dibully di sekolah dan dimanfaatin sama temennya sendiri.

Aku berusaha ngasih satu pesan moral di setiap updetnya, kaya yang pembully, tentang kehidupan, tentang gimana orang orang yang cuma menilai dari cerita yang didengar, tentang keluarga dan orang tua, tentang apa yang dirasakam Radit seorang yang punya kelemahan, sedikit tentang pernikahan, berjuang, intinya lebih ke nilai nilai yang kaya gitu, jadi ngga terlalu fokus sama kisah cinta Rara dan Radit.

Lagian aku juga ngga terlalu bisa menggambarkan adegan dan kisah romantis, hehe. Maapkan akuu😂

Aku juga minta maaf kalau selama penulisan banyak kesalahan dalam menulis, typo typo gitu, ada kata yang tidak baku dan sebagainya, apalagi kalo telat apdet, hehe.

Terimakasih yaa, saran dan kritik kalian bener bener aku tunggu buat lebih baik lagi penulisan.

Sampai jumpa dicerita selanjutnyaa😽

Sebenernya aku mau revisi cerita sebelum ini, tapi udah ngga dapet lagi feel nya:( kalo dibaca malah aneh, hihi. Jadi maap kan aku yang bahasanya alay betul dicerita yang sebelumnya, hihi.

Oh iyaa, jadi aku mau ada cerita baru yang udah mulai aku tulis di draft, cuma masih belum aku up aja, hehe.

Judulnyaaa

Accidental Detective, on Merried!

Tolong dinantikan yaa! Sekali lagi terimakasih banyak❤

My Idiot Best Friend (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang