Dari Gabriel [Old Version]

13.5K 997 80
                                    

Hai.

Aku Gabriel.

Kalau kalian baca HSE, pasti kalian tau siapa aku.

Aku disuruh nulis "apa pun" buat para pembaca HSE. Aku sebenernya bingung sama "apa pun" yang dimaksud author.

Omong-omong, aku udah baca semua komentar kalian. Dan kenapa sih banyak dari kalian yang nyangka aku itu cowok? Aku cewek hey please. Ga ngerti memangnya di Indonesia nama Gabriel itu buat cowok ya?

Dan yang jelas aku kaget kenapa murid-murid sekolahan di luar Gateral masih sempat baca novel? Bahkan katanya ada yang dikebut sampai sehari? Emang di luaran sana sekolah itu sesantai itu ya?

Setau aku, kita, murid-murid Gateral di sini engga gitu. Banyak dari kita yang ngebut tamatin baca buku dalam sehari. Tapi bukan novel, justru buku pelajaran. Ya, kita memang harus berjuang mati-matian buat bisa lulus sekolah. Biar engga ditransfer ke Hemmington School karena itu akan sangat memalukan.

Iri aku sama kalian. Bisa lulus seenak jidat meskipun sambil haha hihi pacaran, sambil main-main, bahkan mungkin ada yang nyandu alkohol sama rokok juga ya di sekolah kalian?

Tapi aku cuma iri sama "gampang lulus"-nya aja. Yang lainnya engga lah buat apa aku iri, aku udah masuk Gateral juga :v

Cerita ini belum selesai. Aku sama Jane dan temen-temen lain juga baru lulus kelas 10 doang. Masih ada kelas 11 dan kelas 12. Aku berharap, kalau authornya memang berniat buat bikin novel tentang Gateral lagi ke depannya, semoga novel ini bisa memotivasi kalian buat rajin belajar. Ayo dong, jangan cuma murid Gateral yang ngerasain tertekan dan cape baca-baca buku. Kalian juga harus.

Dan terakhir, aku mau bilang :

Aku cinta Indonesia.

Sekian.
Terimakasih,

Gabriella Jovanka Heesters❤

High School Examen [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang