BAB II - 28

16.8K 2.1K 141
                                    

*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*

*

*

[....]

"Dari 466 peserta, 7 yang lolos. Kemungkinan gagal 98,5%." Gabriel menutup laptopnya. "Seandainya tidak ada Royal Class dan kelas XI, pasti akan mudah."

"Untuk kalian," sergahku tanpa melepas fokus dari buku.

Guven yang sedang menulis alur bahasan mengangkat kepalanya. "Jangan pada pesimis begitu! Kita pasti bisa. Semuanya pasti mudah, kok." Selalu saja dia yang paling optimis. Kadang aku berpikir, apa dia tidak malu kalau seandainya nanti gagal? Kalau aku, jelas akan malu.

Sejak siang tadi sampai malam ini, aplikasi Gateral dibanjiri berita tentang Royal Examen. Begitu pun dengan saluran GateralTV, layar informasi, videotron, semuanya tentang RE. Bahkan majalah terbitan Klub Jurnalis pun membahasnya. Pada majalah Klub Jurnalis yang katanya adalah 'edisi spesial', seluruh nama peserta yang terdaftar dicantumkan di sana berikut dengan foto dan profilnya. Budaya ini sudah berlangsung dari dulu setiap tahunnya sehingga rata-rata murid yang mendaftar RE akan lebih dikenali.

Data tentangku termuat di halaman ke-11 setelah deretan para anggota Royal Class. Ini adalah suatu kebetulan yang membuatku membumbung tinggi ke angkasa. Apalagi fotoku yang disisipkan di sana kelihatan bagus. Aku mengapresiasi tim redaksi karena tidak menggunakan foto formal.

[....]

Untuk lanjutannya, lihat di aplikasi KaryaKarsa

@SouthernSouth


High School Examen [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang