Chapter 19

9 0 0
                                    

Mi Cha kembali menuju meja dengan satu baki yang berisi tiga minuman dan beberapa makanan kecil, dengan pandangan yang tidak lepas dari Estelle, ia meletakkan baki itu diatas meja lalu duduk tepat di sebelah Nora.

Estelle hanya tertawa kecil.

"Ada apa ini? Kenapa kau tiba-tiba mengajak Nora keluar seperti ini?" tanya Mi Cha dengan tatapan menyelidik. Estelle yang tengah mengambil minumannya sontak meletakkannya kembali.

"Bukankah Nora yang harus menanyakan hal itu? Kenapa Mi Cha-ssi yang bertanya?"

Mi Cha sekilas menoleh ke Nora yang terlihat sedikit ketakutan. Estelle mendesah kecil.

"Kalian ini.. sampai kapan kita harus bersikap seperti ini? Mi Cha-ssi tolong buang pandangan seperti itu dari kedua matamu. Aku sudah lelah dengan ribuan pandangan seperti itu yang memenuhi hidupku sampai saat ini." Ucap Estelle dengan tatapan memohon, "Aku sudah berubah. Aku benar-benar sudah berubah."

Mi Cha terdiam. Hatinya mengatakan kalau gadis didepannya ini tidak berbohong, tatapan matanya tulus. Ia lalu menyenggol Nora pelan, Nora sontak menangkat pandangannya dari makanan yang tersaji didepannya, lalu menatap Mi Cha.

"Aku serius. Aku bukan Estelle yang dulu. Aku ingin memulai semuanya dengan hal yang baik, bukan dengan kebohongan. Kalian.. mengerti bukan? Hmm?"

Mi Cha mengangguk pelan dan reflek sebuah senyuman samar mulai tergambar di wajahnya. Nora pun mengikutinya, ia mengangguk dan tersenyum canggung.

"Baiklah. Karena kalian sepaerinya telah menerimaku. Makanlah, apa kalian tidak lapar? Ah! Dan.. bagaimana kabarmu? Kudengar kau sempat kembali ke Indonesia? Kenapa?" tanya Estelle. Nora tersentak. Bagaimana mungkin Estelle mengetahui tentang kepergiannya ke Indonesia?

"Mm.. itu.. ada satu hal, maksudku, kakak sepupuku mengadakan pesta pernikahan waktu itu dan aku diminta untuk datang jadi.. begitulah." Jawab Nora canggung, "Tapi, bagaimana Eonni bisa tahu kalau aku sempat kembali ke Indonesia?" tanyanya lalu menatap Mi Cha. Mi Cha mengangkat bahunya dan menggeleng karena memang bukan dia yang memberitahu Estele.

Estelle sedikit tersentak, "Ah itu.. itu karena aku telah-," Estelle memotong kalimatnya. Logikanya menyuruhnya untuk tidak memberitahukan tentang Kang Woo yang telah bertemu dengan dirinya, matanya lalu mencari sesuatu yang dapat mengalihkan pembicaraan kali ini.

"Ah! Nora-yah, bisakah kau belikan aku itu? Akhir-akhir ini aku sangat ingin memakan roti isi itu. Boleh?" pinta Estelle dengan tatapan memelas. Nora menoleh, mengikuti kemana Estelle menunjuk, ia lalu mengangguk dan perlahan meninggalkan mejanya.

Mi Cha menatap Estelle dengan bingung. Estelle tersenyum.

"Ternyata tatapanmu sangat jeli, Mi Cha-ssi." Ucapnya kemudian. Mi Cha terdiam.

"Baiklah-baiklah, aku akan menjelaskan semuanya sebelum Nora kembali.

Mi Cha mengernyitka dahinya.

Estelle memajukan badannya, lalu mengamati sekitar, "Aku telah bertemu dengan Han Kang Woo." Bisiknya kemudian. Ia lalu memundurkan kembali badannya dan menatap Mi Cha yang terkejut. Jadi..

"Iya. Kang Woo memberitahuku semuanya dan ia memintaku untuk menemukannya dengan Nora. Ia tidak tahu bagaimana caranya menghubungi Nora dan akhirnya ia memintaku untuk menemukan Nora, ya.. walaupun aku sedikit cemburu tapi tidak, kau tidak perlu mengkhawatirkannya. Aku sudah berjanji pada diriku untuk menjadi manusia yang lebih baik sekarang, dan untuk itu aku memutuskan untuk melakukan ini, hal baik yang mungkin akan dapat membuat dua orang itu bertemu dan saling menyanyangi." Ucap Estelle dengan tatapan yang menerawang ke luar jendela. Ia lalu menoleh pada Mi Cha dan tersenyum.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 26, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Once Upon A Time in Seoul: A Serendipity EncounterWhere stories live. Discover now