Chapter 5

17 0 0
                                    

Sesekali Kang Woo tersenyum menanggapi sapaan dari penjaga toko dan beberapa penggemar yang mendadak berkumpul di dalam butik baju itu. Langkah kakinya masih mengikuti Estelle yang sibuk memilih baju mana yang akan ia pakai esok malam, sepasang matanya masih memandang gadis cantik didepannya yang kini menoleh dan tersenyum kepadanya.

"Chagi, apa ini cocok untukku?" tanyanya sambil menempelkan satu dress baby pink sambil menunjukkannya kepada Kang Woo. Kang Woo mengangguk sambil tersenyum tipis.

"Benar??" tanya Estelle sekali lagi sambil berjalan mendekat ke Kang Woo. Lengannya kemudian meraih lengan kanan Kang Woo dan mengaitkannya erat. Kang Woo yang tersentak sontak melangkah mundur perlahan.

Kang Woo menatap Estelle dengan sedikit risih. Matanya kemudian memandang sekitarnya yang mendadak ramai karena kemesraan secara langsung dari dua idola Korea Selatan tengah terjadi di hadapan para penggemar itu. Dan tiba-tiba saja Estelle menjinjitkan kedua kakinya, mendekatkan wajahnya ke telinga kanan Kang Woo dan membisikkan sesuatu pada pemuda itu.

Kang Woo terkejut dengan gerakan Estelle yang sangat cepat dan tidak terprediksi baru saja. Matanya kemudian menatap Estelle bingung dan terkejut tapi Estelle hanya tersenyum manis ke arahnya. Gadis itu lalu membuang pandangannya ke sekitar mereka sambil mengangguk dan tersenyum ke arah penggemar yang beberapa dari mereka tengah mengambil foto mereka.

"Ah iya! Kudengar dari Jae Yeong Oppa kalau kau telah melakukan satu perbuatan baik beberapa hari yang lalu." Bisik Estelle tiba-tiba. Kang Woo menatap gadis itu bingung.

"Gadis yang telah kauselamatkan itu, apa baik-baik saja?" tanyanya.

"Kenapa?" tanya Kang Woo.

Estelle terdiam. Matanya memutari sekelilingnya. Sebuah senyuman tipis terukir di bibir tipisnya. "Tidak, hanya saja-,"

"Jangan lakukan itu. Aku tidak tahu apa yang sedang kau pikirkan sekarang tapi, ia sama sekali tidak ada hubungannya denganku." Potong Kang Woo cepat.

Estelle tersenyum tipis sembari mengalihkan pandangannya dari Kang Woo.

"Baiklah kalau begitu." Estelle kemudian memutarkan kepalanya, "Permisi, aku ingin mengambil baju ini." Katanya sambil melambai pada penjaga butik yang berada tidak jauh dari tempatnya dan Kang Woo berdiri sekarang.

"Wahh, daebak! Apa mereka akan terus melakukan hal seperti ini di depan umum?" gumam Mi Cha sambil menatap layar smartphonenya sambil menggesernya ke atas. Seketika perhatian tiga orang yang duduk di sekitarnya teralih. Mereka serentak memandang Mi Cha yang masih menggeleng-nggelengkan kepalanya.

"Kurasa aku bisa melakukan lebih dari yang mereka lakukan." Lanjutnya.

Seorang pemuda berusia tiga tahun lebih tua darinya pelan memajukan badannya dan menengok ke smartphonenya yang tengah dibuka oleh kekasihnya sekarang.

"Benar bukan Oppa?" tanyanya pada pemuda itu sambil tersenyum manis.

Pemuda itu hanya tersenyum sambil mengelus kepala Mi Cha pelan. Mi Cha lalu mematikan smartphonenya dan menatap dua orang yang duduk di seberangnya. Tangannya kemudian mengambil buku menu yang telah menunggu sejak lima menit yang lalu.

"Ada apa Kang Dae Hyung?" tanya Yong Hwa sambil sesekali menoleh kepada seorang gadis yang duduk di sebelahnya. Gadis yang juga baru saja menutup smartphonenya.

"Bukan apa-apa. Ah! Kau mau pesan apa? Kau juga Nora, pesanlah." Kata Kang Dae.

Nora mengangguk dan tersenyum. Tapi tiba-tiba saja ia merasa ada yang baru saja menendang pelan kakinya di bawah meja. Matanya lalu menatap pada seseorang yang telah menunggu untuk mengatakan sesuatu. Nora mengangkat alisnya menatap Mi Cha.

Once Upon A Time in Seoul: A Serendipity EncounterWhere stories live. Discover now