Romantic Resort

2K 367 172
                                    

Romantic Resort

❌Attention❌

🔞Adults Contents

🚫Don't like, Don't Read

🚷Not For Children

HUNKAI

HAPPY READING





"Ada apa ini?"Celetuk suara lain. Jongin menoleh melihat ibu Taemin.

"Oh, Jongin. Kau kemari, apa kabarmu?"Tanyanya ramah.

"Jangan berpura-pura ramah pada saya."Ucap Jongin membuat Sehun menyenggol bahunya agar bertingkah sedikit sopan, setidaknya sedikit basa-basi saja.

"Kalian berdua menyembunyikan banyak hal dariku. Noona tidak pernah pulang karena mertuamu melarangmu kan? Kau juga malu punya ibu yang hanya berkerja dengan gaji tak seberapa. Kau menggunakan barang-barang mewah dengan bangga tapi tak bisa membanggakan ibunya sama sekali."Ucap Jongin agak tenang tapi tetap saja menusuk ditelingan Soojung dan sang mertua.

"Kalau kalian mau memutuskan hubungan denganku juga ibu bilang saja. Aku takkan rugi sama sekali tapi jangan berani menghinanya."Ucap Jongin menatap tajam mertua kakaknya.

"Jongin jaga ucapanmu!"Ucap Soojung marah.

"Kau yang harus menjaga tingkahmu, kau kudiamkan semakin melunjak saja. Jangan berharap aku akan mengalah lagi padamu! Tak tahu berterimakasih sama sekali."Ucap Jongin mulai naik pitam.

"Soojung, jangan bertingkah."Ucap Ibu Taemin tenang duduk dengan tangan bersedekap menatap Jongin tanpa emosi sama sekali.

Sehun seperti penonton bayaran hanya diam masih mengamati situasi yang tidak diketahuinya.

"Aku hanya mengatakan sebuah fakta cucuku terlalu fokus belajar, bersenang-senang melakukan banyak hal. Sedangkan ibumu pasti sibuk berkerja keras mana mungkin dia memiliki waktu kemari, kita juga sama sibuknya dengannya tak memiliki waktu pergi sejauh itu kesana."Jelasnya tanpa beban hingga Jongin mengepalkan tangannya.

"Pikirmu aku percaya pada ucapanmu? Masih memikirkan imagemu bahkan saat aku tahu ternyata kau hanya orang tua brengsek. 'Kenapa repot-repot kemari? Kau pasti akan mempermalukan putrimu juga cucumu jika datang.' kau juga bilang 'Apa kau berhak bertemu cucuku? Kalian sudah berbeda. Cucuku cukup hanya mengenalku sebagai neneknya.' Karena ibu terlalu menyayangi putrinya dan memanjakannya dia menahan diri sendiri untuk tidak menemuinya."Ucap Jongin marah.

Ibu Taemin menghembuskan nafas tetap terlihat tenang sedangkan Soojung hanya menundukkan wajahnya.

"Noona, jangan menyusahkanku lagi. Tak cukup aku menyerahkan semua kesempatanku dulu? Apa kau juga akan menghalangiku lagi sekarang? Kau tahu? Ibu menentang hubungaku dengannya karena takut aku meninggalkannya sama seperti apa yang kau lakukan. Mertuamu ini bahkan sudah menjatuhkan ibumu sendiri saat kalian masih berkencan, ibu tahu kau akan pergi tapi dia tetap merestui kalian! Menurutmu kenapa dia melakukannya?!"Bentak Jongin menatap tajam sang kakak yang mulai terisak.

"Minta maaf pada ibu. Aku akan melarangnya menghubungi kalian lagi, kalian bisa berpuas diri setelahnya."

"Jongin."Isak Soojung.

Romantic Resort✔Where stories live. Discover now