Romantic Resort

2K 361 89
                                    

Romantic Resort

❌Anttention❌

🔞Adults Contents

🚫Don't like, Don't Read

🚷Not For Children

HUNKAI

HAPPY READING




Keduanya terduduk pada tepi ranjang setelah berkeliling Villa.

"Hyung."Panggil Jongin.

"Hm."

"Jujur saja, aku sama sekali tidak merasakan apapun yang harusnya kurasakan padamu. Tapi aku ingin hubungan kita bertahan."

"Kenapa? Kau tak harus memaksakannya."

"Bersama tidak harus tentang perasaan yang sama. Apa ada hal yang melebihi cinta?"Tanya Jongin menatap lurus ke depan.

"Entahlah."

"Nyaman bersamanya. Percuma kalau mencintai tapi salah satunya tersakiti,  ada banyak pasangan memaksakan sebuah hubungan, mereka menyebutnya cinta. Tapi cinta bukan seperti itu. Jika kita nyaman perasaan cinta akan muncul perlahan, tetapi kalau cinta belum tentu rasa nyaman itu ada."

"Aku sebelumnya sangat mencintai seseorang, tetapi dia orang yang kasar juga banyak menuntut. Kenapa aku mencintainya? Aku merasa hubungan kita tak lagi sehat. Setelahnya aku tahu, aku mencintainya tapi tak bisa nyaman bersamanya. Hubungan buruk itu setidaknya harus segera diakhiri."

"Tak seperti kita saat ini. Aku tak mencintaimu tapi aku nyaman bersamamu, selama kita bersama ada ataupun tidak cinta itu sendiri. Semuanya akan berjalan sangat lama dan indah."Ucap Jongin tersenyum tipis menundukkan wajahnya.

"Jadi itu alasanmu kau memilih bertahan berkerja dengan boss menyebalkan sepertiku?"Tanya Sehun membuat Jongin terkekeh pelan.

"Entahlah."Ucap Jongin menggantung membuat Sehun tertawa. Si pucat mengulurkan tangannya saat Jongin menautkan jemarinya, sang dominan segera menariknya dan memberikan ciuman pada bibir penuhnya.

Jongin tersenyum meletakkan satu tangannya pada bahu tegap Sehun, memejamkan mata perlahan hingga desiran lembut juga menggelikan terasa jelas di sekujur tubuhnya. Tautan tangan mereka mengerat seiring ciuman yang semakin intim mereka lakukan.

Sebelumnya Sehun memang mencintai tiga mantan istrinya, sangat mencintai mereka hingga sulit melupakan kenangan mereka. Tetapi saat kehilangan mereka tak ada perasaan hancur berkeping, terpuruk hingga nyaris gila setelah mereka pergi Sehun hanya merasa ketiganya hanya kegagalan lain dihidupnya yang tak berimbas buruk padanya, kegagalan biasa yang bisa diatasinya dengan mudah. Ternyata hatinya tak nyaman bersama mereka, siapa yang tahu hatinya justru memilih nyaman bersamanya; Kim Jongin.

Nyaman bersamanya, adalah saat Sehun nyaris begadang tiga hari karena panggilan yang tak terjawab. Nyaman bersamanya, adalah saat Sehun nyaris putus asa ketika tak mendapati kesan baik dari ibu Jongin. Nyaman bersamanya, adalah saat cinta tak berarti apa-apa tetapi mengawali segalanya. Awal sesungguhnya dari hubungan mereka. Nyaman bersamanya, adalah hubungan dimana keduanya mengalami emosi sama, bahagia yang sama juga menjalaninya bersama. Bukan hanya satu dari mereka yang sakit sementara yang lain pergi begitu saja, itu cinta juga tapi tak ada kenyamanan bersama.

Romantic Resort✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang